Sunday, 9 December 2012

blog oh blog

                     ketika gue nulis ini gue lagi.....
tauk ah!
tapi menurut gue, sebuah akun itu memang bisa dibaca setiap orang bisa diliat oleh siapapun tanpa terkecuali.
tapi ya tapi menurut gue, gue kadang lebih memilih menulis di jejaring sosial karna beberapa alasan tentunya.
disini lebih simple, memang bisa dibaca. tapi keluarga gue gak ada yang tau tentang semua akun gue. jadi gue bisa bebas ngetik sesuka gue, dari yang frontal sampe yang drama melllooooooooowwwwwww slowwww.
dari jaman dapet inspirasi nulis, sampe ngebleng mauk share apa juga bisa dijejaring sosial.
akun ? memang cukup banyak gue buat, tanpa identitas yang jelas.
tapi, lagi lagi menurut gue. di akun yang disana ada temen-temen gue (skala kecil)  itu lebih cukup nyaman untuk gue nodain dengan ketikan konyol bego gue.


liat, banyak akun kosong tanpa bercak huruf didalemnya...tertuang luas dimana mana.
itu karna disana bukan tempat yang cocok buat nulis, kadang kita memang lebih butuh tempat dimana ada yang bisa baca tulisan kita.

blog? gue rasa ini tempat menyenangkan. walau blog gue masih kalah jauh sama blog blog yang laennnn...

gue mauk ganti pembahasan, gue belom mandiiiii -_______________----------------
ahh.gak penting itu.
         resiko ngambil paket dua jam gini nih, waktu yang gue lakuin cuma buka situs satu ke situs lainya. gitu gitu terusss -_-
hey! kali ini gue maukkk pamer, ini kali pertamanya gue kewarnet tanpa dianter, hari ini gue dikasih izin bawa motorrrrrrrr... *apasehh

ahahaha, him.
dia adalah...gak jadi melanjutkan *tetttttttttttttttttttttttttt*sensor*

gue cukup keren, karna gue ketemu akun akun surti yg trnya mnghina nama gue.
ya, diaaaa SAHABAT GUE yang baru gue AKUIN KEMAREN hahahah, becandaan dengggg :D


ah... masih ada waktu ngenet skitar 20menita lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii................
bingung mauk nagapain iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii??????????

ahahahahah

kemaren, eh nggak skitr 2hari yg lalu gue mimpi gue nginep kayak disuatu tempat perkemahan gitu.
dan trnya, ktika gue mauk keluar dari tempat kemah.
bagas temen sd gue nyamperin gue, smbil ngajak gue maen. ktika itu gue nengok kebelakang trnyata ada arep dibelakang yg brdiri sndiri..seperti envyyyyyy ahhhh..seneng gue. walau cuma mimpi.. -_-
gue trus melangkah kan kaki smbil brlari bareng bagas, yang notabenenya dia itu first love gue waktu kelas 5 sampe kelas 6 dulu, gue disana dikejer kejer uler bareng dia.
dan ketika gue bngun, gue lgsung nyalain tipi. trnya ada pilm yang gue suka waktu sd dulu. My heart, yah. gue jadi ngerasa envy nontonya, dan hal itu gak tauk knpa gue jadi ngersa inget tentang jaman sd. ktika gue masih akrab sma temen2 cowok, bagas juga.
        dan ternya tanpa kebetulan pantes gue inget, trnyata pemain cowoknya waktu abis pilm itu. gue baca nama pemainya itu bagas? siapppppaaaaa gitu...
oh pantesannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.....

selesai.... pulang ah..

0 comments:

Post a Comment