Wednesday, 5 December 2012

gak seburuk itu

                 hari ini gue langsung cussss kewarnet, mauk alay atau nggak. tapi nyatanya gue emang mauk nulis hahahaahah :D

jimjimjamjum!!!!
hari ini hari ultah gue, rencana dari awal gue emang mauk ngajak temen2 deket gue makan bareng gue, tapi nyatanya semua temen2 ada yang gak mau ikut, dipaksa juga tetep gak mauk ikut.
tapi awalnya sih mauk, tapi ujung2nya gitulahhhh...balek anaknya, sumpah gue kesel banget, cuma disuruh makan gratis aja susah.asli suer gue kesel, temen2 yg laen jadi ikutan emosi juga gara2 ini anak, gmana enggak, gue yang uda ngajak susah susah berasa nggak dihargain sama sekali! asli kesel banget gue siang ini, panas2 harus marah2 pula. gue aja sampe ngomong kata babi ditengah jalan, mungkin kalo diperhatiin tadi muka gue persis kek orang abis kena usir dari kontrakan, kusut,merah, sengok pulaa.
      

oke lupakan anak itu,sekarang cerita beralih ketempat makan.
disini gue yang dari awal ngebecandain mereka,nyuruh mereka bayar masing2 karna segeknya gue nggak pegang duit.
ternyata hampiiiiir kejadian, sumpah ini memalukan. waktu gue mauk berbayaran, smbil ngerogoh rogoh tas, smpet2 nya gue bacanda bwt nyuruh mereka bayarrr ituuu...ternyata hampir segek mauk bayar, duitt gue ilang beneran, sumpah gak ada itu duit, gue aja hampir keringatan. gue pikir gue harus beneran nyuci,dan bakal dituduh tukang penipuuuu.
stelah puas gue keluarin itu buku buku dari dalem tas akhirnya dan akhirnya munculah dua lembar kertasssss merah biru.. ketemu!!!!! akhirnya ketemu itu duit. ahhh legaaaaa :D


Sekarang gue berpindah tempat, ahahaha disini kita numpang ngademmmmm.
aha, setelah muka kusut hampir kisut ditempat sebelum sebelum tadi, di sini faktor dapet ac, jadi hati pikiran juga ikut ademmmmmm.
oke, langsung aja anak pertama yg amat  sangat gue keselin tadi muncul, kepermukaan. dengan tampang membosankan tentunya.
yah, okelah semua kumpul. yg tadi balek duluan juga trnyata ketemu disono. sip oke.
ahahaha gue dapet kado dari mereka, sekarang gue masih diwarnet jadi belum ada yg gue buka. tapi, kata mereka isiinya sejenis. welllllllllll gapapalah, tapi yang paling penting dari semua itu bukan barang pmberianya. mereka, yah mereka yg lebih gue harepin, makasih uda inget ultah gue, makasih uda care sama gue. makasih untuk lo orang semua.
dan yang pasti, gue lebih seneng dan berharap ini bukan terakhir gue bisa ngerayaain ultah bareng kalian, mengingat kita uda mauk lulus gue khawatirnya kita gak bisa ngarayaiin ini bareng2 lagi, ditaun depan.. ditaun depanya lagi dan tahun tahun selanjutnya.
      long last buat kita!!!!
harepan gue di hari ini adalah, gue punya sahabat yang bisa long last!!!! sampe tua keren agaknya hahaha. sukses, nilai ulangan okee, the best lah buat gue wakakakka :D *make a wish sendiri*
        thanks guys, sori gue tadi sampe ungcap kata2 kasar, itu karna lo emang ngeselin...tapi semua teman teman marlinda,duli,mae,diyan,bela,virgin makasihhhhhhhhhhhh...huaaaaaaaaa!



1 comment: