Sunday, 27 January 2013

kalo tertarik baca ya read ajah

hey gue balik lagi!! :D
hahaha gue nngol tengah malem lagi, biasa ngerjain tugas sambil online wekaweka :D
huhahahahahuaaaa!!! gara gara tadi sempet ngebahas tentang temen temen fake or no di medsos
tempat biasa nyampah, gue jadi sempet berfikir.

oke gue punya beberapa temen baik, salah satu nya temen gue satu ini.
mmm, dia adalah temen yang hampir disemua akun akun gue dia pasti jadi salah satu friend gue.
mungkin karna gue percaya kali yah, oh aha gue punya acc akun twitter yang yahh...jumlah followernya cuma delapan biji (saat ini) yah dia salah satu follower dan following gue, dan kebetulan dia juga punya acc di situ. yah wajar lah kita kan temen, bahkan jujur dia gue anggep temen terbaik gue sampe sekarang, gue percaya ini baru yang namanya temen, mungkin dia orang yang paling sering gue repotin, tapi itu karna gue uda anggep dia temen baik gue. Coba, kalo dia gak gue anggep temen, gak mugkin gue bsa bebas manggil itu anak ketika gue kepepet bukan manfaatin tapi yah layaknya nya temen lah. (membantu :D)

entri ini terinpirasi dari tentang temen yang cuma bisa manfaatin doang!!
iya, saling manfaatin itu gapapa, keseringan manfaatin minta bantuan juga gapapa :p [bukan bela diri ya! ;) ] tapi...jangan cuma bisa manfaatin aja dong, seharusnya kalo dianggep bener temen, diajak juga lah waktu lo seneng, ah gitulah pkonya!! kasian orang yang cuma dimanfaatin doang, sedang lo gak prnah anggep dia temen yang bener lo anggep..
gue aja masih mikir, kadang kadang ckck

uhhh, apalagi punya temen yang mukanya ada dua uh uh, yang suka menceritakan hal yang berlawanan dengan kenyataan ke orang orang, celemmm ._.
nah kalo dapet temen yang kayak gini, dan ketika lo uda mulai mengetahui sifat yang agak buruk ini, sbaiknya lo ambil keputusan untuk agak jaga jarak, inget jangn dimusuhin ataupun dibenci apalagi lo sampe nyebar nyebar kesemua orang tentang hal hal yang membuat nama dia jelek.
diem itu bagus kok, daripada lo banyak bacot tapi entar ujung ujungnya nama lo dewek yang rusak, kalaupun mauk ngeluarin uneg uneg cerita ke orang yang paling lo bisa percaya (pastiin lo gak slh orang)
tunggu aja waktu, pasti bakal keungkap kok, mana yang bener dan mana yang salah, jangan lupa minta petunjuk sama allah, kalo dalam waktu deket lo ngerasa doa lo belum terkabul, sabar.. karna Dia tau kok mana yang terbaik buat lo :) tapi inget jangan doain yang jelek jelek buat orang yang nge cewain lo, kalo gue sih biasanya minta doa supaya orang itu cepet sadar dan berharap yang bener itu bisa menang :)
------------
gini yah, kalo gue salah gue minta maaf tapi kalo psisinya terbalik gue tetep sama pendirian gue, gue gak respect sama temen yang suka ngomngin temen di belakang, temen yang mukanya ada dua, dajal aja gak punya muka didepan sama dibelakang dia bahkan lebih unyu matanya ada 3 -_-
gue gak suka sama orang yang suka bohong, dan jujur gue juga untung bukan orang yang begitu.
gue juga prnh kejadian waku SD dia temen yang uda akrab banget sama gue, tapi suatu ketika dia mulai berubah mungkin uda ngrasa pnya temen lbh bnyak dan dia pikir dia gak butuh gue lagi, mulai deh akhirnya kadang kadang mukanya jadi suka dua hahaha, yasudah mauk sebaik dan slama apaun kita uda brtemen tpi kalo dia trnyta bukan temen yang baik yah gue bakal nge hindar, bukan mksd ngelupain smua kbaikan dia slma ini, justru dg hnya gue ngehindar,gue ingt sma hal yang mngkin aja uda prnh dia lakuin bwt gue. mungkin dia brtnya tanya knpa gue nge jauh, yah toh terserah apapun pikiran dia stelh gue mutsin untk gak brgaul akrab lagi, mauk yang psitif atau negati, terserah. terserah juga kalo mauk ngomongin gue lupa temen lama, lupa kacang kulitnya atau apalah terserah. karna gue punya alesan yg logis dan emang dia uda gak cukup baik buat dibiarkan terus mengndap di idup gue dan malah cuma bikin ganjelan buat gue, yah lebih baik dihindari sukur sukur kalo sadar..dan kalo gak akan sadar sadar yah sudahlah, hidup dia kok, gpplah ada rasa rasa gak enak dan males ketika ketemu, tapikan efeknya baik, entar juga lama lama biasa aja, walau gak akrab. krna gue klo ada mslh kdg itu gak pake omongan lagi tapi pake sikap, yah nge hindar itu. gak nge benci cuma cukup tauk aja dan dipendem deh. uh uh -,-

yayaya balik tentang akun follower 8 tadi, dia itu akun satu satunya follower yang temen gue di dunia nyata cuma itu anak, karna disadari atau tidak dia temen curhat online gue, karna otomatis tulisan gue secara gak langsung bakal dia baca, yah gue sih fine fine aja temen dewek ini yang baca bukan haters gue.
Dan entahlah nanti, kalau gue atau dia uda dapet temen baru (disekolah baru mngkin) yang bisa dipercaya, dan dianggep temn baik gak tauk deh kita masih temenan atau nggak. masih tegor sapa atau nggak.
mungkin aja, ketika following gue nambah dan ketika friend friend di acc gue atau dia ada temen yang akrab bukan cuma dimedsos itu artinya gue uda nemuin temen yang bener-bener gue percaya bahkan temen terbaik.
tapi gue berharapnya masih bisa satu sekolah, bareng temen temen terbaik gue disekolah ini, males adaptasi lagi dan jadi anak cupu diawal awal masuk -_- dan kalaupun mereka entar uda sibuk dan punya temen baru, gue harap gue juga bisa nemuin sahabat baru yang mungkin bisa sama bahkan lebih baik dari yang gue punya disaat ini, tanpa pernah ngelupain semua temen dan sahabat terbaik gue di SMP hehehe (amin)
semga di SMA muka gue jadi cantikk trus pinter hahahah, dan dapet cowo ganteng baek,pinter,kagak gaptek, bisa main gitar hahahahahaha :D



0 comments:

Post a Comment