Monday, 21 January 2013

yang anda fikirkan itulah judulnya :|


Seperti biasa, ini hari senin. Itu artinya gue harus buru buru bangun pagi pagi, buat berangkat sekolah bareng papa gue yang emang dia juga harus berangkat pagi.
Berangkat dengan langkah seperti biasanya, salam dan baca doa sebelum gue sampe sekolah..
mmm..hari ini upacara, gak ada alasan lagi buat gue ikut seni suara, yang biasanya suka gue lakuin tiap hari senin..(yah meski gue bukan anak seni suara) biasanya alesan gue buat ikut seni suara adalah......? gue gak bawa topi! Dan alesan lainnya disitu juga ada temen-temen gue dan dan! alesan yang gue suka adalahhhh..... J biar bisa liat semua anak anak yang berdiri didepan gue... yah semua anak kelas yang ikut upacara bisa keliatan dari tempat bagian gue berdiri, karna tempat kita biasa nyanyi itu didepan kelas IXF dan taulah kelas F itu pondasi tempatnya tinggi hahahaha :D

Tapi hari ini gue ikut anak anak kelas lainnya, berdiri didepan baris lapangan dimana seluruh kelas yang dari mulai kelas  VIII sampe kelas IX ngelaksanain upacara, sedang anak kelas VII nya berbaris dikelas atas, didepan kelas masing masing.
Gue yang biasanya berbaris didepan, kali ini gue berbaris dipojokan deket tangga bagian belakang, karna temen gue ngajak gak untuk berbaris didepan dulu hari ini.
TIKTOK!!!!!
Selangkah didepan kiri gue....?????????????? ada diaaaa!!! Cihuyyy :D
Mata gue otomatis bentar bentar suka mmmmm...agak melirikan hahaha :p  gue perhatiin dia suka menjijitkan kaki sambil ngelirik kearah depan kanan..awalnya gue pikir ada seseorang yang dia perhatiin, tapi ternyata..dia ngeliat anak anak yang lagi tugas upacara..ohhhhhhh *lega :D

*pelajaran bahasa*
Seperti jadwal jadwal biasannya, seusai upacara adalah pelajaran bahasa indonesia dengan guru bu haryani *pake emot senyum ah, kali aja nilai jadi bagus* =))
Guru bahasa kita punya peraturan, setiap pelajarannya (bahasa indonesia) kita diwajibkan duduk dengan lawan jenis.
Uh uh...gue berharapnya bisa duduk atau setidaknya bersebelahan sama dia..
Lagi berburu siap-siap nyusun buku yang berserakan diatas meja,untuk siap-siap move tempat. Tiba tiba suara rendra memecah telinga “tam tam duduk sini ajalah” aheyyy, pikir diotak gue “eh bukan elu yang gue harepin panggilpanggil nama gue” -__- tapi apa dikata, gak ada pilihan..lagi pula langkah bu haryani uda mulai mendekati kelas kita, yang sontak ngebuat anak-anak laennya juga jadi bergegas cari pasangan masing masing..
Dia yang biasanya duduk di barisan kedua, tiba-tiba aja kursi tempat biasanya dia dudukin itu kosong. Sontak gue langsung mikir *kalo gue duduk disana, mungkin dia gak bakal jauh dari situ* karna kebetuln bangku dinomor urut ketiga nya (didepan gue) itu juga kosong, reflek gue mukul rendra yang kebetulan disebelah gue, sambil bilang “ren, pindah kedepan yokk?!” tapi lagi lagi, kata kata gue dimentahkan olehnya “uda ah, uda pewek an disini, gak usah pindah” sesaat gue cuma bisa membalas dengan keheningan -__-
Masih dengan keheningan, tiba-tiba mata gue terfokuskan pada salah seorang yang tentunnya uda pasti dia! Ah..kampret, dia duduk nan jauhhh disana dibaris pertama deket pintu. Uh -_-
Yeeeh, beberapa saat gue perhatiin dia, masih dengan biasanya dia diem.
Sesaat kemudian dia mulai bergurau sambil ketawa ketawa cekikikan sama kedua temen cewe yang ada disebelah dan belkangnya, posisi dia sambil ngehadep kebelakang.. mata gue terus terfokus, dengan posisi kepala tidur-tiduran diatas meja, yah..supaya rada-rada menyamarkan tatapan gue biar gak terlalu terperhatikan, uhhh... *gue terus bergumal dihati!* *Coba gue yang duduk disono!!*
*Potong cerita
Anak sebelah gue yang terlalu serius sama pelajaran, gue abaikain..
Yang awalnya gue memperhatikan penjelasan guru, itu juga pelan pelan mulai terusikan lalu hilang dari fokus fikiran..
Mata gue beralih pandang kesosok dia,
Gue liat dia masih serius menatap soal-soal yang kebetulan dia pegang saat itu.
Pembahasan soal soal tugas uda kelar diterangin, saatnya setor nilai ke guru..
Gue yang lagi-lagi masih tetep sibuk ngelanjutin perhatian gue ke sosok dia, tiba-tiba terdiam ih ih, kayaknya dia beneran uda mulai meng akrabkan diri bareng kedua temenya itu, ketawa lagi ketawa lagi -_- ngobrol lagi ngobrol lagi -_- dan gue...nyesek lagi nyesek lagi -_-
Gue yang ketika itu megang lks Marida, yang sampe gak gue hirauin lagi ketika nama dia disebut beberapa kali untuk ditanya berapa hasil nilai dia. Gue terlalu sibuk, sama fikiran gue..
Ketika itu suara anak-anak lain semakin keras nyebut nama marida, yang ahirnya menyadarkan gue! Plak! Gue inget! :o Gue yang megang bukunya maridaaaa, tanpa ditunda tunda gue pun membalas pertanyaan bu haryani dengan nada jawaban dan muka yang polos ke-bego-begoan -__-




0 comments:

Post a Comment