Sunday, 12 May 2013

becanda lo gak lucu -___-


Tadi malem ada kejadian yang membuat heboh -____-
Jadi gini kejadian awal nya...

Kemaren sore si amoy nelpon ane, biasa die cerita tentang paijo yang jalan sama pacarnya blabla, eh tapi waktu gue lagi nyantai nonton tipi sambil nerima telpon amoy, tiba tiba sodara gue dateng. Dan kampretnnya lagi gue malah diledekin sama sodara gue yang dipikir gue nelpon cowok otomatis dong gue jelasan, tapi ujungnnya gue malah kena kongek bilang ane menel ngocehin cowok. Gue gak suka dong, yaudah itu telpon gue patiin aja.
Sebelum gue bener-bener matiin itu telpon terjadi percakapan kecilnnya dulu
  
G: “uda dulu yaa, ada sodara males kena kongek yang aneh”
A: “ish tam, saya mau curhat loh”
G : “ih entar malem”
A :”mumpung sy dirumh sendiri, malem itu mahal”
G : “ei entar aja lah (tut..tut..tut)

Gak lama dari gue matiin telpon eh si amoy sms gue begini
“udalah tam bdok! Mmpung gua lagi drmh sndiri :’( minum....(sensor) ........ ajalahlg ih! :’(

Gue yang kemudian membaca pesan itu membalas begini
“ih jangan! Gak usah jadi anak begok deh! -,-“

Kemudian gue dapet sms lagi dari amoy
“stres lho tam :’( saya disini syg sm dia dg tlus knpa dianya gitu :’(
Sms itu agak lama gue membalasnya,dengan blesan gak terlalu pnjg karna gue lg males bnyk mikir
“yaudah belajar ikhlas u,u”

Sms itu ternyata berhenti disana, sms gue uda gak dibales lagi.
Dan jam 09:06:45p.m gue dapet sms begini dari no amoy
“innalilahiwainailahirojiun ,,
Telah berpulang kerahmatullah anak
Kami/adik kami/saudara kami amoy saputri pada pukul 18.30”

Gue yang baca sms itu agak kaget, tapi gue gak percaya dong ya “ah gak mungkin,pasti becanda” fikir gue dihati.
Dan pulsa gue yang uda bener habis itupun,karna gue gak tau harus kek mana jadi sms itupun gue kasih tunjuk ke mama gue.
(buka pintu teras) “ma..”
Mama : “apa?”
Gue         : “ini beneran apa enggak ya (ngelangkah ngedeketin mama)
Mama : astaghfirraallah dis, allah kamu ini!!! (ibu gue langsung ngocehin gue) ini itu pasti bener! Kamu ini gimana dari kemaren dia itu kan nelpon ngapa telpon tadi km matiin! (ngoceh tanpa tanda jedah)
Gue     : (sumpah gue jadi ikutan panik liatin mama) mana gue inget, tuh anak kan uda beberapa kali nekat -,-

Mama yang terus panik dan membuat gue jadi khawatir papa yang ada disamping mama juga jadi merasa khawatir, gue langsung disuruh beli pulsa segera.

Disini waktu gue cari pulsa sumpah gue gak akan lupa ini, gue lari lari cari tempat pulsa yang semua pada tutup lari dari satu konter ke konter lainnya, fikiran gue kosong sambil inget seandainnya itu sms bener, gimana nyeselnnya gue matiin itu telpon, gimana takutnnya gue kejadian seperti hal yang sama kyak yang gue lakuin ke ade dulu yang gue gak bisa menuhin permintaan dia yang terakhir.

Tapi dijalan itu, fikiran hati gue yang terus bilang “ini gak mungkin! Ini pasti gak mungkin!” kalimat itu terus terucap dihati gue dengan gak percaya.
Tapi hati gue terus deg-deg gan, gue gedor salah satu rumah penjual pulsa. Tapi tetep gak ada sautan. Akhirnnya gue berlari kerumah gue lagi sambil ngomong ke mama
“mama, semua yang jual pulsa tutup”
“yaudah kamu panggil panggil aja”
Yaudah malem itu gue coba nge gedor rumah nya mamat yang rumahnnya uda pada gelap itu
“wak! Wak wak!! Wak!!” (sambil deg-deg gan)
Akhirnnya itu pintu dibuka juga, sambil gue ngasih no hape mama dan papa ternnyata uda ngeluarin motor,terdenger teriakan suara mama “adissssss tutup pintu depan”
Mama pergi ketempat paijo rupannya.

Malem itu berubah jadi horor, yang gue takutin,Gue Cuma takut gue nyesel karna mengabaikan apa telponnya tadi.
Gue jadi ngumpul bareng mba dan satu temen mba gue yang kebetulan lagi nginep.
“yuk, tapi aku kok gak percaya ya..kayaknya bohong :|”
“ih temen kamu itu kenapa, psikopat. Begok kalo kek gitu” (sambil cek sms dihape gue)
“gak tauk -,- tapi feeling ku ini anak becanda u,u (antara yakin dan gak yakin)
“kek mana si itu orangnnya” (saut temen mba gue)

Gak lama dari situ pulsa gue sampe, langsung gue telpon itu amoy.
Telpon gue gak diangkat angkat2. Gue coba sekali lagi akhirnnya telpon gue diangkat.
Terdengar suara “kresek kresek kik..kik..kik
Gue : halo halo!!
Amoy :“kresek kresek” (tut..tut..telponnya mati)
Dan gue pun semakin yakin ini bohong,dan gue juga semakin sangat percaya sama feeling gue.
“yuk ini becanda, pasti becanda :)” (sambil nyengir ke mba gue)
Akhirnnya itu hape gue serahin ke mba gue “yuk sms sendiri lah itu amoy, aku gak bisa nyusun kata”
Usai mba gue sms, gue pun lalu mengecas hape, sambil ngecas gue telpon lagi amoy dan bener kan apa.... anak itu becanda. Njirrrr gue langsung protesss marah marah dan bilang ini itu,bikin gemparrrrr -____- coba bayangin aja, sms dia dari tadi itu apa kalimat ditelpon dia yang terakhir apa, dan respon mama tadi apa ke gue.Gue pun Cuma bisa marah seneng sih (marah greget,bukan marah emosi)

Mana mama gue sama papa uda marah-marah hin paijo juga, ah pokoknnya itu malem gempar deh.
-____- koplak, dan ujung ujungnnya, gue Cuma maen internetan lagi. si amoy juga merasa menyesal akibat becanda yang tak lucu itu -__-



2 comments:

  1. iya bkin syock sekeluarga!

    ReplyDelete
  2. Heh, dalam asrama..Berenti dulu ngenet, brenti stalk! :p

    ReplyDelete