masih ditanggal 4 mei gue tulis ini, gue nulis kalimat dibawah ini karna gue tau anak itu gue rasa......punya gebetan soalnnya dari statusnnya aja, dia nge-tag 15 orang tag-kan (tanpa nama gue)
.........
pengen move on tapi gak bisa.
pengennya berenti stalk, tapi gak bisa.
pengennya gak cemburu, tapi gak bisa.
Ah,kenapa harus sukannya elo sih?!
cowok gendut!
facebook, bencana!!!
.........
pengen move on tapi gak bisa.
pengennya berenti stalk, tapi gak bisa.
pengennya gak cemburu, tapi gak bisa.
Ah,kenapa harus sukannya elo sih?!
cowok gendut!
facebook, bencana!!!

0 comments:
Post a Comment