forget your best friend, cause girlfriend
“daaa…..chikkkaaaaaa misss youuu, gue pasti kangen
looooo!!!”
Suara itu lamalama menghilang dari telinga gue mulai menipis
menipis menipis dan menghilang,itu suara sahabat gue, namannya miko, kita
sahabatan uda 18belas tahun kali yaa, soalnya dia adalah temen gua dari jaman
orok sampe sekarang gua uda gedek.
Dan kalimat itu adalah kalimat perpisahan yang diucapkan
terakhir, setidaknnya sebelum gue menyudahinnya untuk bener benar
meninggalkannya di kota dan Negara ini, iya gue melanjutkan sekolah ke
Inggris, dan miko tetep stay di Indonesia karna dia uda keterima sebagai
mahasiswa STAN, katannya dia mauk ambil bea cukai.
Sedang gue melenjutkan sekolah teknik penerbangan di Inggris
***
“Hai mikk,gue uda sampe nih.. gue tinggal di apartemen.. lo
pasti iri disini pemandangannya cantik loooh :P “ (PM pertama yang gue kirim ke
miko)
“hey, apa lo? Tenang gua entar susulin lo entar duit gue kan
bakalan banyak, gua kesanaaaa :)) “
“amin..amin.. eh kok gue kangen elo ya…jangan GR!”
“ah elo, gua kan emang ngangenin.. :) eh ati ati lo, entar
bukannya sekolah malah kena gaet om om bule lagiiii :P”
“ngapa lo takut kehilangan gue? :p tenang disini gue mauk
focus sekolah :) “
Gak sadar, gue uda ketiduran dikasur.. dengan mengabaikan
pesan pesan yang dikirim miko ke gue
yang uda gak sempet gue bales.
Hari demi hari bulan demi bulan gue laluin disini, untung
masih banyak jejaring social yang masih bisa mendekatkan gue sama orang orang
yang gue sayang di indo.
“Ahhhhhhhhh…..mikoooooo loooo dimaaaanaaa? Ltnc ,gue kangen
lo, gue pen curhat!” (muter muter kamar sambil nunggu telephone gue diangkat)
“hallo?”
“mik mik!!! (cerocos gue langsung)
“ngapa ngapa Chik? Ah lo ini, gangguin orang lagi pacaran
aja ih..” (langsung mengenali suara chika)
“hah? :o lo punya pacar? Resek lo gak cerita cerita ke
gue,hish”
“yaudalh entar gua certain ke elo, yaudah cepet lo mauk
cerita apa?” “mik siapa?” (tiba tiba ada suara cewek yang gue denger)
“tuh kan, lo mauk cerita apa? gua ditungguin nih?” (lanjut
miko yang terdengar buru buru)
“gak, lo lanjutin aja sama pacar lo” (jawab gue sewot)
“ish elo ini, yaudah entar gua telfon lo lagi yaaa, byeee
chika jelek”
(tut..tut..tut.. telfon itu pun akhirnnya mati)
Gue pun akhirnnya, meneruskan langkah gue.. entah kenapa gue
jadi bête, denger miko yang uda sibuk sama pacarnnya, akhirnnya gue
ngeberentiin langkah gue didepan sebuah perpustakaan yang berada didepan gue.
Disana, gue Cuma diem..
“ish miko, padahal gue pengen curhat.. (menggerutu)”
“mik” (Tanpa sadar
akhirnnya gue sms miko)
Sama aja, pesen gue juga gak dibales, telfon gue gak
diangkat.
“pacaran aja terusss,pacaran aja sana! Gue aja
dilupain…ihhhh!” (cerocos gue pelan)
-skip-
Sampennya di aprtemen, gue rebahin badan gue ditumpukan
boneka dikasur yang dibalut seprai putih..
Gue buka timeline, niatnnya gue pengen mention miko.. tapi
malah apa?
Dia sibuk sama seorang cewek, yang gue rasa itu pacarnnya..
@putriiii
hhok :D , thanks yaaa buat hari ini :) (see in reply)
@putriiii
kamuuu jelek :p (see
in reply)
@putriiii
punya kebooo jelek.. tapi ngangeninnn <3 (see in reply)
Gue ketawa kecil ngebaca mention mereka, dasar mikooo baru
pacaran sekali aja norak hahha (tersenyum nge scroll tl nya)
Tapi tiba tiba, gue ngerasa kalo gue bener bener ngerasa
sendirian, gue gak cemburu sama mereka.. tapi kok rasanya sakit ya, entah kenapa gue ngerasa
posisi gue direbut sama orang lain.
Gak seharusnnya gue kesel, miko kan juga butuh orang lain?
Untuk apa gue kesel? Kan selama ini waktu gue juga uda bareng miko terusss..
sedang cewek itu kan,Cuma anak baru…!
“ahhhh kenapa sih lo chikk?!! Kan seharusnnya elo yang bisa
pamerin ke miko kalo lo ditembak bulee ganteng.ish bete”
***
Sebulan berikutnnya gue ngerasa hari hari gue bahagiaaaa
banget, gue ngerasa hari hari gue ada yang memperhatiin disini. Iya! Iya gue
punnya pacar namannya shadow big door door namannya dia emang aneh, tapi dia
itu gokil dan baik tentunya.
Sesuai banget dengan yang gue suka, kocak tapi kadang dia
bisa jadi yang sweet tanpa berlebih.
Mungkin ini kali yaa, yang namannya jatuh cinta.
Sebenrnnya gue pengen banget certain ini ke miko, tapi gue
lagi musuhan sama dia. Semenjak dia uda sibuk sama pacarnnya, gue bête!
“chik, aku punya sesuatu buat kamu? tarrraaaa!”
Sebuket bunga, dia kasih tunjuk ke gue..
“ah shadow, kamu sweet banget”
Kita pun duduk disebuah taman dengan lampu dan lilin kecil
gitu, ketika duduk tiba tiba handphone gue bergetar.
Dzzz dzz dzz “miko”
(tamat)
Ini jelek ya? Maafkan, otak juga gak punya ide sebenernyaa
-__-



0 comments:
Post a Comment