Kayaknya baru kemaren di mos kakak kelas, eh sekarang
taunnya uda lulus. Uda jadi anak SMA :)
Waktu awal mos masih inget banget gue, pernah salah orang.
Ngajakin gusti kemana mana, gue piker dia Bela. Eh malah gue salah orang.
Kelas satu gue kena terror tukang buku yang jual buku
dikelas gue, dan uang yang ada ditangan gue waktu itu uda sekitar hampir satu
juta, ahh pokoknya itu pernah bikin gempar guru dan kelas gue. -__-
Menyaksikan Peristiwa pencuri dompet dikelas tujuh.
Telat melulu tiap masuk kelas, dan kelas satu gue paling
sering dikasih pel sama sapu sama pak pis.
Buat ngebersihin lantai.
Pernah dapet surat laporan telat waktu kelas dua, yang
hampir ngebikin gue gak bakal di bimbelin dimana mana, karna papa yang marahin
gue abis abisan, dan akhirnya luluh karna gue nangis dulu #uhUh
Paling sering telat masuk dipelajaran TIK, dan gue paling
males kalo disuruh baca doa dipagi hari, karna memang gue gak pernah apal itu
doa meski itu doa uda gue ucapin dari SD, gue gak bisa kalo Cuma sendiri -__-
dan yang ada gue Cuma kayak anak begok Tanya Tanya haha :D
Pernah ngerobekin tas nya Ayu sampe robek belah dua, karna
tasnya dia emang sungguh begitu rentan.
Pernah apa lagi ya?
Pernah ngedobrak dobrak pintu rumah bu ning, dan nyogrokin kaki anaknya
pak pri pake kayu panjang waktu mauk
les, karna anaknya ketiduran dengan rumah kekunci
Pernah rekaman
rekaman dikelas waktu jam kosong :’)
Kelas tiga hidup gue uda mulai berubah, kebiasaan telat gue
seketika hilang :)
Tapi Cuma itu doang yang berubah.
Gue pernah tukeran rok seminggu sama Mae karna gue gak
sengaja mecahin tip x yang gue lempar ngeciprat kesuluruh tubuhnya dari ujung
sepatu sampe ujung jilbab #peace ya Mae xD
Pernah melongo begok dan nyumput dirumah orang yang ujung
ujungnya kita diusir suruh pulang waktu tabrakan motor, gokil :D
Pernah keujanan dan mohon mohon keseluruh tukang becak yang
ada diterminal dengan mata gue yang sudah memerah bercampur hujan, dateng telat
dan hasilnya gue nyeker disekolah. #mauktaurasannya ? ademmm -__-
Pernah ikut camp dikartika dan ngerasain tidur ditempat yang
ngejoglok, gak enak -__-
Pernah dimarahin bu martati karna gue dipikir pernah
ngelakuin kesalahan yang sama, padahal ibu itu salah orang ><
Pernah ngerasaaa kecewaaa banget, karna gue yang uda mati
matian ngerjain tugasnya bu martati, seketika lenyap karna gue salah tarok
tempat buat ngumpul -,-
Pernah dihukum dan dimarahin abis abisan ditengah lapangan
sekolah dengan diliatin seluruh anak sekolah yang mauk pergi ikut PD, karna gue
dipikir sering duduk didepan kelas waktu bel masuk bunyi, padahal gue baru
sekali doang kayak gitu -__-
Pernah tolol make seragam ketika kesekolah, pernah lari lari
dari kalasan ke GO naikin tiga lantai, dan ketika selesai ngerjain TO, gue
malah disuruh ngulangin karna bapaknya salah kasih paket soal.
Oh ya, gue juga pernah gak jadi ikutan les matematika karna
kunci sama stnk motor marlinda ilang ketika beli gorengan, dan pulang sampe
rumah jam delapan malem karna keujanan dijalan. Padahal besoknya adalah UN
Matematika, dan gue gak bisa belajar dan Cuma mahamin sedikit, karna sampe
rumah gue keburu ngantuk dan capek -.-
Seinget gue, itulah kejadian aneh yang uda pernah terjadi
dihidup gue 3 tahun belakangan di SMP ini, entahlah mauk mikirnya gue idiot
atau aneh. Memang kejadiannya begitu -__-
Dan sekarang uda SMA, yang sudah menanti gue. Gue harap gak
akan ada hal buruk yang terjadi dihidup gue, cukup yang unik unik aja -,-
Dan gue pasti bakalan kangen masa masa itu, yang mungkin
tipikal temen temen kayak kamu orang gak bakal ditemuin di sekolah baru nanti
:’)

0 comments:
Post a Comment