Monday, 3 June 2013

SMP :')


Perlu nulis tanggalnya gak ya? Gak perlu deh kayaknya..
SMP Negri 3 Metro

***
Ini malem khusus buat cerita sekolah.
Nulis sesuatu yang gue rinduin dari sekolah, khusus lupain dulu lah cerita serius  move on dari mas-mas jkt nabiilll.....hhhhkhuukk...khuuk *sorry ambil minum  dulu keselek batu* karna gue mauk flashbackkkkkk :)

Gue kangen ngehabisin waktu buat maen seharian di smp 3 metro, abis pulang sekolah kita buat rencana dadakan lalu ngabur deh keluar sekolah, nungguin mae dateng didepan gerbang buat jalan bonceng tiga :D

Gue juga mungkin bakalan kangen dengan suasana engos-engosan ngehampirin mae atau bela kekelas, trus gue cerita panjang lebar tanpa koma, trus mereka bales “ngomong apaan si kamu,gak ada tanda koma. Lalu dia  Cuma natap kamu dengan tampang sok serius dan ngomong ‘dengerin dulu  may,kasian serius bener ini anak cerita’..lalu dilanjut ‘ya terus terus. Gimana?’

Atau gue juga pasti bakalan kangen sama marlinda yang biasannya ngedatengin gue dengan suara serak aneh trus dia bakal lari lari kearah gue sambil ngejinjing roknya, gak lupa dia ngomong “tomket…!!! Tomket!! argggghhhh” :D

Atau juga ketika gue ketemu virgin dijalan atau didepan gerbang, “tam tam!!! Diajakin duli nonton habibie ainun” suara nya kenceng banget hahaha :)

Mungkin juga gue bakalan kangen, masa masa ketika mereka kepo sama tulisan tulisan yang gue tulis, dan mereka ngespam inbox karna mereka penasaran

Gue kangen maen genjrengan gitar yang lebih sering terdengar fales bareng kalian
Gue kangen tidur siang bareng temen-temen, sampe lupa waktu..
Gue bakalan kangen tulisan tulisan gue dikepoin, yang kadang ngeselen tapi ngangenin
Gue pasti kangen ketika gue duduk duduk didepan kelas, dan merhatiin seseorang dari seberang tempat gue duduk..
Gue pasti kangen masa-masa gue lari lari dari pintu gerbang karna telat dateng kesekolah

Gue pasti kangen ketika masa masa gak enak disekolah, ketika gue dimarahin guru ditengah lapangan,diocehin bu martati karna gue gak ngerjaiin tugas

Gue pasti kangen ribut ribut dekalas bareng kalian..
Gue pasti kangen gimana awkwardnya gue kalau dikongekin temen-temen
Gue pasti kangen masa-masa dimana, gue seneng banget ngeliatin seseorang yang gue sukain dikelas.

Gue pasti kangen ketika gue sengaja datengin toilet sekolah Cuma karna pengen lewat didepan kelasnnya
gue juga  pasti kangen masa dimana ketika gue gak sengaja mainin kepala lalu kepergok dia lagi ngeliatin gue

gue pasti bakalan rinduuuuu banget semua suasana yang uda gue lewatin selama tiga tahun ini bareng kalian..
semua tempat, pasti selalu ngehasilin sebuah story nya masing masing.
Semua tempat, semua tawa,semua ekspresi dan apapun itu...itu pasti gak akan pernah hilang ataupun kena virus di otak :)
Semua itu memeng sederhana, tapi ngangenin kalo diinget..

Uda ah gue bingung gimana cara ungkapin semua cerita yang harus ditulis, karna memang ini itu gak bisa Cuma dijabarin lewat tulisan, ini itu semacem cerita yang bisa dinikmati alurnnya lewat gambar vidio...

Hahaha gak sengaja gue nemuin tulisan gue ini, kayaknya ini uda gue tulis sekitar dua atau tiga bulanan yang lalu, karna gue juga ketika itu gak narok tanggal hehe :)

0 comments:

Post a Comment