Wednesday, 11 December 2013

Desember~

gue mau nge posting tentang my december....
december itu bulan penggalauan, ya liat aja banyak lagu lagu yang ada kata december pada umumnya lagu...galau.

ulang taun gue dan menjelang ulang taun gue dibulan december ini, sungguh amat menyebalkan.
pertama tugas tuga saya yang gak gue inginkan muncullll, salah satunnya nari.
selain itu waktu ulangan gak disangka sangka gue duduk dideretan bangku paling depan, masyaallah gue yang dari lahir sampe gedek gak pernah yang namannya ulangan duduk paling depan, dan SEKARANGGGG gue duduk tepat didepan pengawas dan ituuuuu gue duduk sendiriannnn coyyyyy .-.
selama ulangan hari hari gue terasa begitu kelammm, gue traumatik dengan pengawas yang sulit sekali bercela.
dan ditambah tepat pada hari ultah gue, gak ada dari temen-temen lama gue yang inget tanggal ultah gue.. ohhhh nooooooooo!
malah bela dari kemaren sibuk ngajak mainnnnn muluk, aih hi hih hih -,-
pagi nya kalo gue gak bales sms bela dengan kalimat semacam ini "hey sebenernnya kalian itu inget ulang taun saya gak sih -,,- "
itu pesan gue baru bales sekitar jam lima pagi.


 ah skip
disekolah yang tau ultah gue pikir gak ada, seperti biasa. ngerjain soal ulangan dengan tenang dan sendiri..
oh gue juga cuma curhat ke fera doang deng.
eh taunnya fera ngasih tau maewa, yaudah diaorang berisik. nothing special cuma ucapan ucapan biasa dari anak kelas.
minggu baru gue main bareng marlinda,mae,bela.. rencana emang mauk kumpul kumpul.... diaorang bilang juga sambil buat ngerayaiin ultah yang tertunda, gue mah iya iya ajaa.
hari itu biasa sih tiup lilin buka kado terus mainnn sampe soreeee yeeeyyy seneng bisa kumpullllll... kangen tauk soalnya jarang jarang kita bisa kumpul paling cuma dua atau sebulan sekali main... ahhhh kurang puas walau uda main sehariiiiiiiii.

ah udah ah segitu aja postingan gueee, makasih semuaaa..... kelam,sedih,kesal,seneng,flat, atau apapun itu dibulan ini...
bye byeeeee postingannya~

0 comments:

Post a Comment