Wednesday, 10 December 2014

5 desember yang ke 3 di blog

Catatan tahunan..
Kalo ditung itung ini itu berarti tahun ke-3 ya nge blog hari 5 desember semenjak punya blog.
Welcome sagittarius :D
Uda cukup terlambat gak sih untuk bilang gini.
Oke, maklum baru bisa nulis ini. Gak ada paket. Ini aja nge blog lewat handphonee -___-
Ini umurrr uda berapa sihhh?
Sebut aja usia ke 17 ini dengan sebutan usia ke 15,biar lebih muda.
Di usia ke 15 ini….
Beda banget, kayak tahun kemaren. Lebih dikelilingi orang orang.
Perlu diceritaiin gak?
Yodahlah, gapapa cerita aja. Buat ingatan karna kata orang ini sweet 15th.
Ulang taun dapet kue sama anak sekelas, dirayainya tanggal 6. Sengaja, ultah indra sama gue cuma beda 5 hari. Dia tanggal 1,gue tanggal 5. Lumayan sih, ngirit duit buat m2m anak sekelas hahahaha :D
Selain itu diumur ini, gue dapet juga sp dari kawan kawan deket gue.
Gue tau kalo pasti mereka mau kerumah, tapi eh malah gue ketiduran. Jadi mereka cukup berhasil bikin gue shock dibangunkan dikamar dengan lilin umur 71 itu yaaaa -.-
Minggu minggu ini juga gue mau kumpul bareng kawan kawan smp yang uda hampir 4bulan, gak mainnnn.
Namanya Vilia tapi sebut aja namanya piliul, (aduh gak ada perubahan nama) tapi yodahlag, iya si piliul (nama yang disamarkan) bilang kalo gue bahagia banget ulangtahun kali ini. Everyday dia bahas tentang kebahagian ini, sampe kadang tuh jenuhhh. Sampe dari pertanyaan pertama di hari pertama jawabannya *iyaaa, seneng* (dengan gaya lembut) sampe ke tadi nih masih tanya beginian juga jawabanya uda berubah *enggak pil, biasa ajaaaa* (dengan gaya uda gak ada nada suara pelan kayak orang jawak)  -_____-
Diantara temen2 yang lain, dia yang paling doyan tanyaiin kebahagian ultah kemaren. Gak tau deh, mungkin muka gue melambangkan orang yang jarang bahagia. Atau dia nya yang paling ngarep gue bahagia hahaha :p
Iya gue seneng, dikumpulin orang orang yang peduli gue.
Tapi entah kenapa gitu ya, sejak awal dapet kejutan kejutan terus juga pasti kan ktemu temen lama belum lagi ntar yuk rara pulang.
Kok, rasa nya gue menjalani nya dengan perasaan biasa, entah kek nya ya biasa aja gitu. Seharusnya semua ini itu bikin gue beneran happy.
Gue bukannya seneng banget, atau bukanya jadi orang yang lagi sedih, atau gak menghargai ini.
Gue lagi bersyukur, gue bersyukur atas apapun yang diberi Tuhan ke gue. Gue bersyukur dikelilingi orang orang baik, gue bersyukur atas semua yang kalian beri ke gue, gue bersyukur karna kalian nyediaiin waktu untuk setidaknya memberi kesan dihari ulangtahun gue.
Bagus sih kalo ada yang bilang gue seneng banget, itu artinya perubahan gue terjalani. Karna gue dulu bukan lah orang yang pandai mengucap terimakasih, maaf, dan menghargai orang lain.
Misal contoh, dulu tuh ya. Mau gue seneng atau biasa aja kek apa, tanggepannya standar. Sekarang ohhh tidak, walau kadang masih suka sih gak tau cara berucap makasih sama maaf yang bener itu kek apa -__-
Satu sih yang gue anehin, kok berasa flat flat aja ya. Gak ada greget nya gituuu, tapi ya bukan berarti gue gak seneng. Cuma bingung aja sama saraf efekkkk nya.
Tapi bukan karna ultah, kalian uda ada tiap hari aja uda jadi keberkahan, gila sih :D untung kalian bukan tipe orang orang serius idup ya, kalo gak uhmmn bisa mati kaku akuuuuu :p
Thankyu, gue gak mau doa bisa ngerayaiin ulang taun tiap taun bareng kalian. Gue cuma mau bersyukur. Karna allah jauh lebih tau, apa yang jadi harapan kita.

0 comments:

Post a Comment