Sunday, 31 May 2015

scrabble 75 rupiah.

kenapa judulnya scrabble 75 rupiah?
iya itu karena biaya pendaftaran lomba scrabble yang gue ikutin dua hari ini ber prabayar segitu ya cuma kurang kata ribu nya aja sesudah angka 75.
scrabble

kita langsung aja, kenapa gue menulis tentang ini karena ini adalah salah satu pengalaman terbaik buat gue.
tsaelah pasti ngira gue menang ya? yaudalah liat aja akhir dari tulisan ini gimana haha :D


awal pertama kali tau tentang info lomba ini, gue excited tapi satu-dua minggu belakangan ini sudah pupus dan memutuskan enggan untuk ikut karena gak ada kawan yang pada jadi ikutan.
intinya kemaren lusa ada salah satu temen gue yang minta temenin daftar sekaligus waktu lomba minta temenin dia lomba news casting, dengan agak memikir sedikit berat akhirnya gue nekat ikut aja, gue pilih yang paling terlihat tak butuh banyak persiapan dan jatuhlah ke scrabble.

di hari dimana hari lomba yaitu kemaren hari jum'at selesai UAS ahhh cepet banget uda mau kelas tigaaa ajaa -,-
ah udalah sekarang bukan urusan cerita ulangan.
kembali ke awal,
gue masih sedikit berat si sebenernya karena setengah dari 75 aja uda bisa beli paket indosat 11gb. secara, terakhir beli paket itu udah lama-lama-lama-lama-lama sekali dan lagiannya lagi terakhir gue main scrabble itu uda 2 tahun yang lalu dan gue sudah banyak lupa aturan mainnya -,- tapi demi temen, sama sekalian tambah pengalaman ya yowae lahh.

udalah langsung inti.
ternyata semua perkiraan buruk gue gak seburuk pemikiran gue tempo hari,banyak yang bikin gue ketawa sendiri. pertama kali dateng masuk ruangan scrabble gue uda tercengang dengan jumlah peserta yang gue lihat kemaren bertambah 2x lipat-,- kedua saat gue sibuk belajar lewat kamus 25 milyar, gue tengok keseluruh penjuru ruangan cuma dan hanya gue doang yang pake kamus umum, yang lainya pada pake kamus scrabble, colin kata nya wkwk-_-
disaat kepepet gue jadi manusia sksd banget,santai nya ngambil kamus orang dan ngakrabin diri. alhamdulillah diladenin mereka, dengan suka cita.

selama 8 ronde dan cuma dua kali menang (karena keberuntungan) gue senang.
seneng bisa liat 8 lawan yang semua nya menampilkan eksperesi yang beda beda tiap kali tanding, ada wajah yang kayaknya ngotot banget harus menang dan ada juga 1 tuh yang sama santai nya kayak gue, karna sekolah dia gak latihan.

gue senang karena ini bener bener beda, dari SD gue ikut lomba yang walopun beda-beda dan punya kesan tersendiri, tapi tuh lomba yang ini tuh kayak lebih suasana yang bener bener baru banget buat gue, selain mungkin karena tanding nya sama orang yang uda bener2 terlatih, secara disana banyak anak cetakan juara tingkat kabupaten/kota bahkan nasional yang ikutan.
ini juga lomba pertama yang gue ikutin pake uang saku sendiri, dan mainnya bener putar otak dan disini sendirian pula tanpa ada guru pembimbing. ini juga beda dari lomba scrabble waktu SMP bedaa jauuuh lawan lawan-nyaaa.
alhamdulillah disini gue gak cengok kayak anak ilang, karena disini gue menemukan orang-orang yang baik, ramah dan menyenangkan kayak uda seperti kawan yang emang uda kawanan,dan berasa juga punya guru pembimbing yang tanyaiin kita setiap jeda ditiap ronde.

emang bener yang kadang dipikiran kita bakal jelek, bakal flat malah bisa jadi sebaliknya :D
aaahh inti nya gue gak menyesal, jasmani rohani gue ke refresh :D
wasalam see you laterrr xoxo :* {} :D

0 comments:

Post a Comment