Monday, 7 August 2017

Satu tahun, eh lebih deh malah

11.04p.m
7 agustus 2017.

...
Ini waktunya yang kecepetan apa gue nya aja yang terlalu menikmati semua nya sampe lupa kalo uda banyak hari dan bulan kelewat bahkan tahun juga uda ganti.

Aaa
Dulu mandang satu tahun gak sekolah itu lama banget, dulu iya dulu waktu diawal.
Diwaktu dimana keadaan yang membuat gua akhirnya memutuskan untuk nunda studi.

BalitaTkSdSmpSmaKuliah tapi malah kenyataanya BalitaTkSdSmpSma .... Kuliah.
Ada jeda rupanya, hmm.
Lebih kurang 18tahun gua gak pernah mikir bakalan ada spasi setelah SMA.

Bbb [karna tadi A]
Kalo kemaren kemaren hampir gak pernah peduli sama jam tidur dan bangun tidur, pasti nanti bakal beda.
Kemaren kemaren yang berbulan bulan dapet jadwal bimbel siang trus akhirnya intensif dari pagi jam 9 aja uda ngerasa bahagiaaa banget, ngerasa jadi anak sekolahan. Iya sesederhana itu bahagianya, bahagia lari lari dan ngerasaiin sensasi telat masuk kelas, sederhana banget caranya seneng.

Kalo di 3 bulan pertama les cuma taunya hari sabtu sama minggu dan suka ketuker ngebedaiin hari yang lainya.
Sampe suka timbul pertanyaan "ini hari selasa apa rabu yaa? "
"Ini tanggal berapa ya? Emang ini hari apaan si kok orang orang pada gak ada yang pergi kuliah?"
"lah ini maulid nabi?"
Kalo kemaren kemaren enggak pernah tau hari libur nasional, kalo kemaren kemaren gak pernah perduli sama #hatemonday dan gak pernah peduli hari dimana selain hari untuk dateng ketempat bimbel, mungkin sebentar lagi gua bakalan ngerasaiin apa yang orang orang rasaiin. Mungkin sebentar lagi gua akan seperti mereka juga yang merindukan tanggal merah, bangun siang, gak ada kelas pagi, pulang cepet.mungkin.

Kalo kemaren kemaren lari dan jalan kaki berkilo kilo meter adalah kegiatan yang hampir dilakukan tiap hari, mungkin sebentar lagi kaki ini bakalan jadi manja.duh u.u

Kalo kemaren kemaren so excited banget sama kelas tambahan yang ngebikin kita bimbel tiap hari, yang ngebikin kita sebahagia itu kalo bisa dapetin susu dari kak restika, se mati matian itu belajar di tempat les nyampe jam 9 malem dan kadang masih lanjut dikosan sampe pagi buat belajar. Mungkin sebentar lagi...aah gak mau ngelanjutin nya, gak baik punya sifat pemales. ⬅⬅ jangan sampe ngomong doang nih hahahaha

Ccc[karna tadi masih b]
So soon yaa, hope will be better than before.
Semoga yang buruknya makin menipis dan yang mem-baik-kan pribadi semakin menebal, aamiin.
And welcome for new people, new experiences.



0 comments:

Post a Comment