Monday, 11 September 2017

Senin

Udah lama gak ngerasaiin kayak gini, tapi bukan artinya pengen ngulangin lagi setelah ini.


Hari ini gua bangun agak telat,  jadi nyampe kampus juga uda jam 7.11a.m sedangkan masuk jam 7.30 biasanya gua lebih pagi dari itu.
Alhasil gua lari lari dari turun bis cari angkot atau mesen grab bike didepan, tapi karna gak ada akhirnya gua naik ojek pangkalan.

Sepanjang jalan kearah fakultas gua liat anak anak pada pake baju item putih,  dalem hati gue ngebatin "kasian amat sih fakultas lain masih harus pake baju item putih, untung gua enggak hahahaha"
Senyampe nya portal fakultas gua baru ngeliat anak anak fakultas gua pake baju yg sama kayak laen nya, item putih.


Gua panik, gua baru inget ini senin! Senin wajib item putih! Gua liat jam uda jam 7.11am gua niatan mau bolos aja, tapi kata tukang ojeknya "yaudah mba pinjem baju kawan, nanti saya anterin ini" gua mikir ada kali 2menit.

Yaudah dengan sigap,  gua minta anterin ke kosan marlinda yg notabene nya masih didaerah dlm kampus. Padahal sebelum sebelumnya selama gua jadi maba disini gua belom pernah seketemuan sama marlinda, tau lah setelah bukber kemaren berantem sama anak itu.

Akhirnya dengan berbagai rasa panik, gua jerit jeritlsh depan kamarnya dan sampe akhirnya ada suara dari kamar mandi.

Dia lagi sikat gigi, dengan kepanikan itu akhirnya tanpa basa basi gue pinjem pakaian nya. Asal kalian tau gue yg berkostum jilbab pink,baju pink, dan kulot agak ke coklat mudaan itu gak ada guna nya.

Sumpah itu riweh banget.
"mar pinjem baju putih"
"eh mar pake anduk,didepan ada tukang ojek!"
"nih tam baju putih,  eh belom digosok.  Gua gosok dulu ya"
"gak usah,sini langsung aja. Cepet pake andukk"
"rok dasar ada enggak"
"aduh gak ada gua, ini aja pake celanaaa"
"yaudah gpp sinii"
"ya allah tam lu gembel banget pake gituan,  ini pake baju ini aja itu kusut banget"
"tam jilbab harus ganti enggak,  buru ini bentar gua cari pake jilbab ini. Kusut lagi gua gosok dulu ya"
"(sibuk pake celana) gak usah digosokk"
"(nge gosok) emang lu masuk jam berapa? "
"setengah 8,makanya gak usah digosok marrr(ngambil jilbab) "
Diluar kedengeran suara orang manggil "marlindaaaa,  udah jam 7 nihh"
Gua nebak suara itu, itu fadila kawan marlinda dari semester 1.
"bentarr cuk ada kawannnn guaaaa"

Akhirnya sambil buru buru, gua pamitlah sama marlinda. Semua pakaian gua titip dulu disana tanpa sempet ngeberesin karena gua buru buru banget.
Didepan pintu gua sempet pamit sama padila, sebenernya gua nebak aja itu padila.

Sesampe nya gua langsung lari ke kelas a3, tapi di gazebo a gua ketemu dela dan sempet ngeceritaiin sedikit peristiwa itu.
Sesampe kelas gua langaung duduk disebelah andin, karna seharusnya gua juga ketemu andin sebelum masuk kelas tapi gua uda gak maen maen hp selama dijalan.
Sebenernya gua mau ke toilet dulu,  tapi kata andin jangan dosen uda mau dateng. Yaudah selama matkul bahasa gua gak damai.
Akhirnya matkul bahasa selesai gua langsung ngackr ke toilet,  selesai dari toilet gua ketemu kawan batak gua tapi gua lupa namanya,yaudah akhirnya kita jalan ke kelas b3 dia b2 sih, sesampr nya dikelas tinta pena gua bocor jadi tangan gua belepotan. Sambil nungguin dosen masuk gua ngobrol lah ya kebetulan waktu itu lagi ngobrol sama anak dibangku belakang gua,  disana itu ada hasna,ada galuh dan satu nya entah siapa lagi gua gak tau nama nya.
Nah yang agak awkwardnya tuh waktu gua mau ngebalikin badan ke posisi semula,  si galuh nih kan cowok yaa dia ngomongin kalo celana gua nih gak beres jadi daleman nya keliatan (kayaknya maksudnya gitu) soalnya nih kan yaa, celana marlinda nih agak kegedean sama gua. Tapi untung galuh nih anaknya enak aja.

Pulangnya guakeson marlinda, singkatnya gua kan ijin mau pulang yaa mau ke pkor.
Dijalan bersama tukang grab, entah kenapa tutup jus mangga yg dari marlinda itu terbang trus ada lobang jadi tumpah deh kena baju, trus hp gua minyakan semua gara gara bakwan sambil buat nge chat grup ngomongin tugas.  Karna merasa ribet minum gak pake sedotan jadi sisa jus itu gua buang ya dijalan, dan sialnya itu ngenaiin ibu ibu dipinggir jalan trus nge cipratin tangan grab gua juga.
Sesampe nya pkor gua uda kacau bgt lah, baju keluar keluar, baju kotor, celana kedodoran tangan lengket gula. Tapi untungnya gua gak verif hari ini.
Seselesainya cek lokasi gua pulang, abis pesen grab hp gua mati. Tapi untung sempet chatan bntar sama tukang grab nya, jadi gua bisa tau dia pke baju itu.

The end.
Makasih ojek pangkalan, marlinda dan waktu.
Kalo gak ada perihal ini mungkin gua uda bolos hari ini.




0 comments:

Post a Comment