waw! cukup tahu sifat lo kek gitu ahaha, tau gitu gak akan gue inget lo ckckck
yang laen aja fine-fine aja, lo? waw!
sudalah, tuhan tahu kok =)
gak akan laju setelah ini gue musuhin lo, tapi yah... cukup yah kita just friend not bestfriend, asal lo tau gue gak mungkin lah pernah punya niat gak baik buat lo, gak pernah, sekalipun gak pernah bahkan terbesit di otak gue aja gak pernah.
lo tau apaun yang pernah seswatu dari lo atau dari siapun itu suka gak suka di gue, selalu gue hargain gak akan gue buruk sangka =) senyum gue waktu nulis ini, suer :)
waw, kata-kata lo cukup ngena ke hati meenn..
kalo gue bilang gue gak butuh lo lagi, dan anggep lo hatters gue itu gak etis lah, takut kemakan omngan sendiri tapi yah setelah liat semuanya akhir akhir ini bukan cuma dari kata lo barusan... bestfriend itu harus gue liat ulang deh? yah, bukan berarti gue melupakan semua hal baik dari lo, yah gue tau lo banyak berbuat baik bahkan kadang gue ngersa lo sahabat gue aslii.
gak bukan gue gak suka, tapi yah temen baik itu gak salah kan? sama kayak kata-kata gue di heello dulu, "kita kan gak tau waktu, yang nentuin kita real sahabat atau cuma temen kan cuma dari sikap, yah jadi ikutin aja waktunya"
gue gak tau ini emosi sesaat atau? tapi kayaknya, kita adalah temen dan lo temen baik gue kok.
yah, mauk belajar aja mulai sekarang gak nge prioritasin lo, toh lo juga gitu kan ke gue..fine.
jalani hidup baru! =)

0 comments:
Post a Comment