sore ya ini? eh uda magrib yah?
eeeeee, gimana ya bingung juga gue kadang menjelaskan tentang diri gue sendiri, gue bukan orang yang suka cerita sama temen sih, gimana ya kalo menurut orang laen cerita sama temen itu tuh kita bisa dapet nasehat atau bisa berbagi lah, tapi kalo gue..gue kurang suka yang begitu, bukan gak ada temen yang bisa diajak cerita, tapi emang menurut gue lebih enakan nulis, menurut gue itu sulit untuk nge-share tentang apa yang sebenernya itu pengen gue ungkapin gitu,gak enak. susah, pengen kadang mauk cerita tapi tanpa gue omongin gue pengenya dia uda paham maksud gue, dan jadi kalaupun juga mauk diceritain acak lebih enak gue cerita ke orang nya langsung,kalo ini bersangkutan sama orang itu (itu juga kalo mood) dan kalaupun tentang hal hal laen lebih baik gue menulis.
ber-ekspresi lewat tulisan itu lebih punya kesan tersendiri buat gue, jadi apapun yang gak gue cerita ke publik lewat bicara, pasti gue tulis.
gue bukan orang yang pandai nyusun kata, tapi gue seneng nge-share yang ada diotak gue lewat tulisan, meski emang kadang gak semuanya gue tulis lewat jejaring sosial, dan ketika gue gak bisa nulis dimedsos pasti itu bakal gue tulis tulis di kertas sambil ngoret-ngoret disana, tahu lah namanya jejaring sosial, pasti mungkin bisa dibaca siapapun.
menurut gue, ketika nulis tentang yang kita pikirin itu kita bisa ngulang liat liat lagi tentang yang pernah gue rasain waktu gue bacanya nanti dan bedanya kalo kita cerita ketemen adalah setelah cerita, ilang gitu aja, kalo waktu itu uda berlalu gue gak bisa cek-cek yang jadi suka merumitkan fikiran gue.
```````````````````````````````````````````
gue itu suka yang simple-simple aja, gak suka yang rumit dan kadang bikin pusing..
gini ya, kadang gue suka bergumal sibuk dengan fikiran gue sendiri, diwaktu itu kadang gue mikir.
buat apa sih kita tunjuk tunjuk dia sahabat gue, toh sahabat itu kan cuma "title" yang kita lekatin kedia, tapi kan toh temen baik sama sahabat gak akan ada bedanya, semuanya sama kok yang nge-bedain cuma dari title itu tadi, dia dikasih title "sahabat" dan yang laen bukan, cuman itu kan yg bedain? so, buat apa kita bilang lo sahabat gue! dia sahabat gue!tapi nyatanya kadang kita malah lebih bisa terbuka dan lebih nyaman sama temen deket kita, coba lo liat. sahabat bisa bubar, kapan aja cuma gara-gara hal yang kadang gak banget gitu alesanya, trus musuhan, coba bandingin sama temen deket (cttet: temen sama temen dket itu beda) gak akan ada yang namanya bubar.
ngalir kayak aer aja, lagi pengen sahabatan yah bisa jadiin sahabat, ketawa bareng, jadi ya alirin aja. toh kita kan tanpa harus disebut siapa sahabat kita, kita kan tetep tahu toh siapa yang bisa jadi temen terbaik kita. gak bego kan ? masih bisa bedain kan? so, buat apa title itu.
mauk buat nama sekeren apapun, tapi kalo lo gak ngerasa nyaman dan lo masih suka sempet berfikir. ini sama tingkatanya kayak pertemanan yah udalah ini hidup kok, buat apa juga buat persahabatan tapi nanti kalo uda kepisah juga lupa toh? pura pura gak kenal? jangan jadi yang selalu di inget lah, tapi jadi lah yang gak mungkin bisa dilupain, kan gitu? temen terbaik itu jauhhh lebih anggun dibanding cuma yang katanya dikasih juluk "sahabat"
intinya tanpa harus gue bilang lo sahabat gue, kita kan tetep tahu, masih bisa mikir, siapa yang bisa jadi temen terbaik kita.
kadang kita juga suka kesel kan, dengan tingkah yang katanya sahabat juga kadang suka sama aja kayak temen, namanya setiap orang terbentuk dari sifat-sifat yang timbul dari diri kita, suka khilaf sifat jelek kita keluar dengan sendirinya. so, yaudalah ini hidup kita yang tentuin, kita yang memilih, kita tahu yang terbaik buat kita tanpa kadang gak perlu kita kasih title resminya nya, kan kita punya hati? masih punya otak. bisa bedain lah =)

0 comments:
Post a Comment