oh oh i love you lah mozilla, google chrome edan gak bisa masuk-masuk blog.
cihayyy, free night!!!
post post malem ini nge-post again!! :D
hay sang pembaca dan maupun bukan pembaca pembaca entri-entri gue *mikir
hahahaha :D
ummm..lagi lagi tiap dateng ke blogger, kagak pernah tauk mauk nge-post apa -__-
oke kagak penting lah itu yah.. :)
kalo balik-balik lagi uda lama gue kagak nulis yang butuh penghayatan musikalisasi musik slow dengan lirik lirik yang agak awkward untuk nulis didalem blog gue akhir-akhir ini, oke bukan berarti gue bahas-bahas tentang musik slow, jadi gue mauk nulis yang perlu pake kalimat bahasa indonesia asli..no no no lagi gak kepengen nge-play musik slow lalu flash back..
lalalalalala ~~
kadang gue mikir, kenapa gue begitu sensitif ya? kenapa hati gue begitu lembut...oh...ohhhhh *ala-ala mario teguh*
terlalu sering salah paham sama temen, hampir musuhan ini mah, yah padahal kan kalo mauk musuhan juga bukan salah gue, dia juga gak salah apa-apa gue kan cuma sebut nama doang ._. kan kalo marah-marahnya ke gue itu,gak logis coy .__.V
tapi, gue adalah orang yang cukup jujur gue selalu menceritakan hal yang ketika itu gue pikirin di otak, tapi yah yang layak layak dibagi ke publik juga, masa iya yang setiap dipikir harus gue share, gile aje gak punya privacy, yah gue gak suka menyakiti hati orang lain lah, karna gue hanya selalu mencoba melihat semuanya dari semua sisi, memahami semuanya.. dan gue punya jiwa sosial yang cukup baguslah, peduli terhadap sesama. yah dan gue punya sifat-sifat baik lain lainya lah yah yang bisa di lihat scara langsung, jika bergaul with me wkwkw :D #promosi~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
wadew, emak bapak saya ikut komen, ketika lagi entri dia bilang nulis di blog itu buat apaan?
semuanya bisa dibaca-baca orang.
iyah sih bener,tapi gak apa-apa dong yah, buat kenang-kenag di masa dewasa kelak, walau gue tauk gue sekarang uda dewasa ;)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
oh balik lagi, ke paragraph kedua.
*gak perlu naikin kursor buat cek paragrap keberapanya* #abaikan
yah, punya sifat perasa atau sensian dan suka memikirkan hal kecil terlalu berlebihan itu, sering membawa dampak buruk, satu bisa merusak smua hal, dua jadi salah paham, tiga jadi yahhhh...begitulah pokoknya, banyak gak enaknya.
emak saya juga pernah mengatakan itu, tapi emak gue itu sifatnya suka cuek, sdangkan kalo bapak gue hampir sama lah kek gue, kalo punya masalah dikit, ini kursi ijo yang jadi tempat gue nulis sekarang jadi tempat saksi bisu ke-galau-an dia...eh eh gak etis kalo bilang galau buat bahasa orang tua, yah jadi tempat..
oke stop brenti nge lanjutin semua tulisan ini !!
emak bapak bisanya ngoceh! jam sgini bisanya nyuruh orang tidur!!!!!! tahey, baru jam segini juga!!!
-----------------
ini ditulis tanggal 8, dan siang inii baru menyadari ini post-an setelah lama berhari-hari ngendep di draft akhirnya gue akui layak publish tanggal 12 (sekarang) #gue juga gak tau knpa gak gue publis2-in#

0 comments:
Post a Comment