Tuesday, 8 January 2013

hal absurd hampir abstrak *new story* wkwk

hey hey my mooooo kuuuuuuuuu *peluk salam sungkem* {}
mmm...ini jam berapa yah?
ahahaha gue mauk nulis, waw tadi pagi hampir gue gagal move on...
ah ah ini hati labil banget dah perasaan kadang bisa gak punya rasa apapun lagi, tapiiiiiiiiiiii..........ada saatnya gue harus mengatakan gue gagal total dalam langkah perpindahan!!!

tapi tapi, itu cuma hampir, hingga akhirnya memang belakangan ini hati gue labil kosong hampa tanpa adanya pengisi,yang kadang juga keisi lagi, tapi kagak nge-puull *cailah :D
oke oke, to the point aja, mmm mmm mmm...
ah, gue yakin gue tlah berpidah sepenuhnya kemaren dan agak terganggu di pagi tadi tapi sore ini gue tlah benar-benar berpindah karna belakangan ini gue jadi sering kepikiran itu anak, waw dia itu kharismatik banget dah, cara dia bicara, cara dia....ah semua cara yang dia lakuin pkoknya memposona dah...
ah dia pinter, dan waktu gue tanya soal-soal ke dia, liat cara dia serius mikir itu.......ahhhh kharismatik!

tapi, kayknya gak mungkin deh bisa akrab sama ini anak, dia itu cool cool gmana gitu..pendiem gak bayak tingkah tapi banyak ilmu gitu sepertinya, yah gue tauk sih sbenernya masih banyak yang lebih ganteng dari ini anak, tapi....gak tauklah uda pinter, jago bahasa inggris,anak baek-baek pula kharismatiklah pokoknya.
ah gak tauklah, sulit mendiskripsikanya, yang pasti kharasmatik dah!
uh uh..kalo dia bisa baca pikiran gue, pasti dia tauk gue selalu puji-puji ini orang tiap kali gue liat mukanya...ahhhh kenapa lo tipikal yang sulit begaul sih, ah anaknya pendiem sih!
kapan kita bisa akrab........? masa iya gue harus tanya soal-soal doang supaya bisa ngomong sama lo ckck -_- kalo kebanyakan tanya dikira bego gue .-.

sudalah, cukup sudah ketikan ini, gue harap setelah ini besok kek, kita bisa akrablah...
lo sudah cukup sulit untuk dijelasin, karna lo begitu kharismatik, keknya itu kata yang paling cocok buat lo lah... #GakPerluPakeEmot

dan gue tauk nulis ini sungguh amat sangat beresiko, gue harap mba gue gak kepo di blog ini!!! please god!!!



0 comments:

Post a Comment