Wednesday, 2 January 2013

hadeyyyyyy...sudah cukup gak bisa berkata-kata lagi gueeee!!!
sumpah dah bosen banget ini mah, gak ada gawek liat tipi gak ada apa-apa, hape juga sama aja kalo pun ada sms yah gitu-gitu ajee.

haduh, keknya ini blog uda seperti layaknya diary, tapi beda nya ini diary versi cuma bisa dibaca paling cuma orang sekitar gue aje, sedangkan diary dibuku lebih privacy..nah tapi itu lebih ngeri, karna itu nulis dibuku dan itu gue tambah gak yakin kalo itu gak bakal kena kepo,pasti gak aman -_-
dan lagi pula diary itu gak enak karna kalo nulis tangan jadi ketahuan kalo tulisan gue jelek dan emang gue juga gak suka diary. *loh jadi panjang*

tinggal nunggu merem bentar, uda pagi trus sekolah...ahhh kurang panjang itu liburnya, cepet bener waktu kelewatnya, jalan tuh woles woles aja bisa kali 
tapi semoga aja menyenangkan deh o:)

disini bisa cerita tentang cwo gak sih? ngeri loh -_-
ntar kalo miss cetar ceter balek, baca-baca lageyy, ahhh butuh privacy dari itu anakkkkkk
di asrama yang lama ya,kalo bisa sampe lupa kalo gua gak punya blog! -_-


0 comments:

Post a Comment