Ini dihari ke dua ditahun 2013, itu artinya besok tanggal 3 dan yang artinya harus kembali kesekolah, mulai deh menjalani kepenatan. hadeh -__-
ih walaupun dirumah kerjaan cuma mager ngendep aja, tapi lebih enak daripada bayangin aktifitas rutin setelah masuk sekolah entar.
kemaren kakak saya uda balek ke asrama,sepi ini rumah..Agak seneng sih jadi gak ada yang kepoin lagi kalo gue lagi mengotak-atik jejaring sosial, anak itu rusuh uda waktu itu numpang retweet-retweet di twitter orang,untung aja rencana dia mauk numpang ngetweet dikala dia lagi males nulis di twitter dia dewek diurungkan, gila aja kalo beneran dilakuin, bukan cuma twitter, ini blog juga uda gak perawan lagi perasaan. uda gak murni karna ini juga uda dijadiin dia buat nulis keluh kesah doi, hadeh -__- nah mending kalo cuma nulis-nulis aja, dia juga baca-baca semua entri-entri gueeeeeeee...sungguh mengenaskan -__-
ah,sebenernya males keseringan nongol dimedsos terus-terusan tiap hari.
tapi mauk kek mana lagi, gak ada gawek laen, hari ini lagi,sumpah dah bosen banget.
mauk nulis apa ya? apa geh? gak tauk nih ? gak punya ide :/
mmm..apaan ya?
love story temen gue? yang mana? yang kemaren? gak tauk ceritanya tapi,gmana mauk diceritaiin pernah denger ceritanya scara yang aktual seaktualnya aja kagak pernah -_- temen apageh gak pernah curhat ckckck -,-
entar entar deh nulis kisah mereka itu kalo sudah tauk kisahnya,gue tulis deh buat lo orang..tapi kalo uda tauk tapi... :/ LDR tak pasti hahahaha :Dv
Lagi males nulis sebenernya hari ini, tapi yah sudahlah gak ada kerjaan.
ini blog bertahan lama yah kawan, jangan musnah jangan expire, sampe tua yah..jangan hilang. karna kalo nanti gue uda dewasa, pasti ini adalah salah satu hal yang lucu buat gue baca-baca lagi, gue tauk itu..so, bertahanlah dimasa-masa banyak pesaing akun lainya yah #ngaco
tapi sekarang kok gue jadi kangen akun heello gue, karna skarang itu akun uda gak bisa dibuka lagi,pake ada versi baru pula,ih. kan disitu ping-an gue uda sekitar 1200an lebih gitu, kalo gak salah, jadi pengen ngecek-ngecek tulisan jadul gue duluuu, pasti ada yang alay, berlebihan dan waktu lagi nge-galau...
ahhh miss -__- heello come back to me please .-.

0 comments:
Post a Comment