Saturday, 27 April 2013

jealousy's a funny fucking thing

yang ini catetannya ada dihandphone, jadi agak pendek. langsung aja kali ya...

.......


ngerasa aneh aja, bukan siapa-siapannya.
tapi takut kehilangan.
aneh rasannya, kalu cemburu akan suatu hal dan ketika lo ngerasain cemburu itu, tiba-tiba dateng perasaan yang mengahntam lo.
membatasi. Nyadarin bahwa lo gak sepantasnya cemburu.

Aneh banget rasanyaaa... kalu harus cemburu pada  sesuatu yang....yaah (?) gak selayaknya gue cemburuin, cemburu sama temen sendiri?
yah begitulah adanya, gimana ya.. iya gue tau temen gue gak suka sama dia, dia punya gebetan sendiri..
tapi... entah gimana gituuu :/ ada perasaan envy gitu ketika mereka saling kirim chat ._.
Ini bukan perasaan marah, ini juga  bukanlah perasaan iri, ini cuma ungkapan dari rasa sesuatu yang kadang timbul secara tiba-tiba dan selalu berhasil membuat saya terasa sedikit sesak bernafas.


tapi perasaan itu gak bisa saya tunjukin, gak bisa saya ceritain, karna orang yang saya cemburui saja adalah teman saya dan lagi pula orang itu bukanlah milik saya..
dia teman dekat ku, dia juga tempat cerita ku.. lalu pada siapa saya harus menceritakan keluh kesahku?

mengesalkan, saya hanya gak suka persaan cemburu ini, dengan berbagai alasan yang bisa dibilang 'gak banget' buat dijadiin sebuah alesan, tapi mau bagaimana lagi, ya..memang begini adanya..

anak itu bukan siapa ku, juga bukan milikku, so untuk apa saya harus cemburu?
itu adalah kalimat yang sering bertolak lalu membantahkan saya untuk hanya diam...diam.lalu menahan rasa itu.. nah, itu yang menyebabkan saya menyimpannya sendiri, menuliskannya disini.

kelas yang uda kita huni setahun ini, ngehasilin ini... Kita lulus! kita pasti lulus! kita harus pergi dari sekolah SMP ini, dan lagi lagi perasaan ini juga harus mulai beranjak pergi.
yasudahlah, mungkin saya harus mulai mengabaikan ini (baca:perasaan)
yang gue yakin kok, ini cuma perasaan sementara yang timbul karna kebiasaan yang sering muncul karna objek yang saya temui selalu sama... dan kebetulan objek itu kamu.
tapi kini kita, bisa jadi satu atau bahkan bebrbeda sekolah, dan saya juga pasti akan mulai lupa tentang nya.
so, bye! :p



0 comments:

Post a Comment