Gue mauk
menuliskan seswatu yang sebetulnya gue gak suka ini, gak suka buat gue tulis.
Catatan 28 april lalu, ketika gue gak bisa tertidur dan kebetulan pulsa gue
juga abis.
Mungkin akan
terlihat berlebihan, tapi ketika gue tulis catetan ini. Gak ada yang terlihat
berlebih.. ke lihat alay kah? Terserah, yang pasti waktu itu gak keliatan! :p
*faktor lagu kali yeee*
***
Sampe kapan lo
simpen favorit favorit itu? Sampe lo SMA?
Di ‘un’ aja kalo
uda ngerasa aneh, gue yakin kok tulisan gue di kwikku itu mungkin bakal
kejadian bahkan mungkin bukan Cuma ketutup... tapi juga bakal hilang, atau
malah bertahan ada, Cuma sampe pembagian amplop kelulusan?
Jujur malem
ini... memang sepi, gak ada kerjaan, gak ada internet dan bener kata mba gue..
Yang gini Cuma
ngebebani waktu tidur gue aja.
Gue masih gak
tauk, kenapa temen kayak lo seneng banget mampirin otak lalu ngebuyarin fikiran
gue.
Lo seolah jadi
batu yang tiba-tiba jatuh dikepala gue, bikin sakit kepala aja tauk gak?
Gue gak tauk, gue
gak tauk... iya gue gak tauk, kenapa gue harus berurusan sama temen aneh macem
lo!
Temen-temen gue
yang lain, gak ada yang bikin pusing kepala sampe keseringan begini?
Uda sih, kalau
mauk jatuhin gue itu langsung aja kejurang biar rasannya sekalian jatuh yang
betulan sakit rasannya, jangan Cuma kasih cambuk lalu sembuh sakit karna obat
dan berdarah lagi kena sabitan.
Atau gini deh
bahasa jelasnnya, gue pasti bakal berhenti fikirin yang bikin pusing kepala
kayak ini malem, lalu bebas hambatan (jalan tol kali bebes hambatan) #abaikan
Teteplah stay
lalu bersahabatlah, atau ada sebuah titik yang harus gue benci dari lo.
Gue lupa, gue
pergi.. berjalan waktu? Semua bebas...
Suka warna
abu-abu, tapi penyuka abu-abu gak selalu suka kehidupan yang gak punya warna
yang tegas.
Tapi lo boleh, bersinar
dengan warna silver. Biar berkilau ketika kena pantulan cahaya.
Kenapa orang
berubah?
Kenapa semua
perubahan gak selalu bisa gue terima?
Gue benci, kenapa
gue suka membanding-bandingkan sesuatu yang sudahlah berbeda?
Kenapa gak gue
terima aja...
Ess.. kenapa
harus malem ini sih?
Terus kenapa gue
gak berani ngomong langsung aja keorangnnya?
Kenapa semua
kalimat yang harusnnya gue katakan dan semua kata yang uda gue susun, tiba-tiba
sekejab hilang ketika gue dihadapkan langsung
keorangnya?
Mungkin gue
terlalu males buat bilang, karna gue memang males buat ngomong ketika orangnnya
hadir.. semua jadi gak mood dan terkadang gue malah benci lo :/
Tapi ketika gue
pergi, gue malah kepikaran semuannya.
Gue benci ini,
gue benci masa masa gini, gue benci sebelum tidur, gue juga benci ketika gue
bangun dari tidur, dan gue juga benci harus nulis ini, gue gak suka suasana
kayak gini.
Gue benci! Gue
benci harus sibuk nulis! Gue benci! Gue gak suka harus flashback!

0 comments:
Post a Comment