pernah gak kalian merasa terintimadasi punnya pacar yang doyannya curigaan melulu, yang jadi kesannya posesif.
alesannya sih cuma satu karna sayang lo.
tapi, apa gak risih. kalo bentar bentar dicurigaiin,dicemburuin. ini hidup lo gitu masa harus dipenjara(?)
dan ketika lo putusin dia, dia bakal sibuk nguber nguber lo,keluarga lo,temen temen lo dan segala macemnnya tentang lo.
nelponin lo sehari 7 kali, dan sekalinnya diangkat dia bakal nyerocoys puluhan menit dengan tangisan,nge spam lo dengan ratusan pesan, nge galauin lo disegala tempat jejerangin sosial,nge poin semua hidup keluarga lo.
arrghh ngebete-in banget gela, apalagi dia masih bukan yang nge pass dihati lo, lo masih butuh untuk bermain.
ilfeel entar malah jadinnya..
iya ngakuin masih sayang dan blabla kemantan itu sih sah sah aja, tapi jangan sampe melupakan dimana posisi lo berada, apakah lo masih dihatinnya meski kalian uda 'terputus' dalam arti hubungan?
kalo lo yakin dan masih melihat tanda yang sama, dari mantan sih gapapa.
tapi kalo hati lo yakinnya dia uda move on dan uda gak mempedulikan perasaan lo, yah tinggalin lah~
karna menurut gue nih ya, kalo dua orang yang sudah saling mengenal. dia pasti tau dan mengerti bahasa satu sama lainnya , sekalipun itu pakai kode-kode yang rumit,dan cuma bisa dimengerti sama hati 'pelaku' dan 'subjeknnya' doang.
dan kalo lo uda mulai merasa bahasa dia gak cocok lagi dengan keyword yang ada dihati lo, itu artinnya dia uda ngebuang kunci dan gemboknnya untuk lo, dan itu artinnya...untuk lo mulai belajar ngeliat dia memakai kunci dan gembok baru untuk orang lain, dan meski itu bukan lagi lo orangnnya :)
ini tulisan gue buat, untuk temen gue yang sampe sekarang masih stuck dan galauin mantannya :P
tapi ada satu hal "lo boleh nge-galauin dia, lo juga sah-sah aja kepoin dia. tapi selama itu dia masih mempedulikan hal yang sama terhadap perasaan lo"
tapi kalo uda gak sama, dan sedang lo masih sulit untuk gak mempedulikan dia. sebaiknnya belajarlah untuk 'menahan' belajar untuk setidaknnya '
dan someday waktunnya sudah tepat, lo bisa menunjukan 'sampah' galau lo dengan senyuman konyol atau sekedar melihatnnya dengan senyuman bodoh :))
sayang itu bukan seperti pasir yang kalo terlalu dipegang erat akan mudah jatuh dan hilang
tapi kalo lo pegang pasir itu dengan sedikit longgar dan meletakannya ditelapak tangan, percaya deh dia gak akan pernah kemana-mana dari pegangan lo~



0 comments:
Post a Comment