Thursday, 6 June 2013

Galau galau galau


Tulisan kelabuuuu nya orang lagi galau


GUE GALAU!!

Orang orang yang lagi galau biasannya suka berimajinasi dengan kata kata yang entahlah..
Misal setitik bait begini :

Jadi kayak semacem pulpen yang kehilangan tintannya,
meski tetep disebut pena, tapi gak bisa digunain lagi untuk mencoret
kayak semacem kuas, tapi gak punya kanfas.
Punya rasa,tapi gak punya imajinasi.
Kayak batu yang kuat, tapi hancur
Ketika tertes hujan
Kayak semacem pohon besar
Tapi mudah tumbang dan lapuk ketika tertepa angin

Dan begitulah bagian sedikit sisi dari pada galovers (dot) com.
Tapi gue bukan mauk bahas itu, gue mauk bahas tentang menulis.
Ketika lo nulis ada dua pilihan, berimajinasi ? atau memutuskan untuk bercerita pengalaman.

Memilih bercerita fakta? Atau memilih berbohong?
Semua tergantung pilihan yang kamu mau.
Tapi kalo gue sih, tipe pencerita tentang masa nyata.
Meski kadang masa yang ditulis adalah masa sementara (halah lebay)
Tapi kadang juga suka bikin fiksi sih..
Ah udalah kebanyakan bacot. Mari disimak! ;)

FAKTA TULIS.
galau galau galau cinta cinta marah marah
yah kenapa gue bilang begitu, karna sebagian dari maniakersonlinersyndrom  #jublahh
atau yang biasa dikenal dengan orang orang yang doyan medsos, suka atau sering sekali menulis ketika mereka mengalami peristiwa.
Tapi diantara cinta dan galau, ada fakta unik dibalik tweet marah marah dijejaring social.

Percaya deh ketika emosi sedang meledak ledak dan meluap, seseorang pasti akan lebih mengekspresikan kemarahan didunia nyata. No medsos! Yah kenapa?
Kita kasih contoh “kuranggggg ajaaarr kamu yah!!!! Awas aja lo! Banting aja idup lo!!! (sambil nunjuk keorangnnya langsung) kucing lo!!! Trus tiba tiba dibagian lagi sebut hewan peliharaan, di cut dibagian seperti ini “tunggu tunggu gue mauk update status dulu (lalu ngetwit terus lanjut marah marah lagi) itu gak mungkin bro, ketika orang yang menulis status kata kata kasar, sebenrnya emosi dia sudah mereda (uda selesai marah marahnya) tapi masih gatel pengen nulisin kekeselan yang baru aja meredam dari otaknya.

Tweet galau dalam status
Tweet galau bukan berarti lagi galau, begitu juga tweet seneng belum tentu lagi seneng amat.
Begitulah faktannya, tweet galau bisa jadi itu Cuma ide yang ada diotak, bukan karna dia lagi galau.

Tapi uda ah, gue rasa otak gue uda rada mampet untuk ngebahas fakta tulisan.
Kita bttt, aja! ;)

Galau galau galau, ketika galau melanda


Music
Gak dipungkiri lagi, bahwa music mampu jadi favorite dikalangan para gundahwan galaovers yang lagi hati nya demam, ngeplay music yang mendayuuuuuu kayak air yang barusan ngalir, sambil mahamin lirik kata demi kata nya, nada demi nada nya, tangga demi tangganya tetangga demi tetangganya

Sensitive
Orang yang galau, juga bisa meningkat tingkat kesensitivan nya yang mencapai 2 kali lipat lebih tinggi dibanding orang yang lagi kena PMS dihari pertama.
Orang galau akut itu nyebelinnya kadang ngalahin singa yang baru abis putus sama kucing anggora.
Hasilnya? Nge-bete-in

Diem
Orang yang lagi galau, akan cenderung mengurangi intensitas nyangoceh.

Cepet masuk kamar
Kenapa gue bilang begitu?
Karna orang yang fikirannya lagi kacau, akan lebih sering untuk menyendiri dan biasannya kamar adalah tempat private yang pass, meski bukan artinya cepet masuk kamar juga berarti cepet tidur, meski biasannya memang akan cepet meremin mata tapi gak bisa tidur.

Berat badan turun
ini juga sering terjadi, kunsumsi makan berkurang, bukan karna dirumah gak ada stok  nasi, bukan. Cuma lagi gak mampu aja beli beras, eh gak gak bukan begitu masuk ane, menurut orang galau yang uda ane teliti sekitar 9 dari 10 orang yang lagi galau (segek aja) makanan akan terlihat tak menarik dan tak cantik, merasakan mual dan kembung serta muntah muntah eh itu gejala muntaber deng…eh eh salah gue
Serius nih!! Serius gueee! Makanan akan terasa kayak ngebayangin ayam yang abis kecelup oli terus kebakar petir tanpa kena siram garem.hambar.
Bahkan orang yang gendut sekalipun bisa kehilangan selera makan ketika kena badai galau.

Oke segitu dulu cukup.. kita next lanjut di postingan berikutnya.. cekitcrooot!




0 comments:

Post a Comment