Thursday, 6 June 2013

tahap galau ketika sehabis putus




Dan mari kita bahas, Bab 2.
Galau ketika putus melanda..

Tapi sebelumnya kita mengenal dulu apa devinisi galau menurut mbah google.
Galau adalah suatu perasaan dilema.
Galau adalah sebuah pengambilan keputusan yang tidak pernah final.
Galau adalah suatu fikiran jangka pendek yang berubah ubah dalam waktu singkat,akibat rasa lelah,jenuh,bosan dll.
Jadi intinnya galau adalah sebuah fikiran yang tidak dapat dicerana otak,karna sifatnya yang berubah ubah dan membuat otak lelah bertambah lelah.

Setelah memperjelaskan arti galau, mari kita bahas yang masih kelanjutan dari bab pertama, tapi ini lebih spesifiknya.
Tapi yang pasti, kegalauan mempunyai dua kesamaan. Sama sama gak enak hati dan sama sama ngebikin seseorang lebih kreatif. Istilahnya “galauku seni ku” :)
Mari kita bahas aja langsung kali yeeee, pasti uda pada penasaran kannnn? Iya kannn? Iya dongggg? Iyaiyain ajaaaaa deh yayayaya.. baik mari merapat~

Timeline mu semakin berarti #tsah
Orang yang sehabis putus akan lebih intens mengunjungi profil mantan
Cuma baru mau nge cek aja, kecepatan jantung mereka bakalan setara kayak kecepatan saraf reflek yang dikirim ke otak kita (oke ini lebay) jantung mereka akan berdegub kayak lagi kena serang jantungan dan nyesek ketika melihat tulisan “3 days ago” #yaaaah

Aku tumbang tanpa muuuu (pohon kaliii yeee)
Agak norak yee, tapi aduhai begitulah kata para pujangga~~ *loh #abaikan
Iya orang galau akan merasa gak punya daya,badan uda kayak pohon selidi yang ketiup angin langsung roboh sampe jalan pun aja bisa tumbang memiring #pyuuuh

Semua kena sangkut mantan
Missal minem lagi ngeliatin pedagang masak tempe bacem.
“ihhh.. itu kan kesukaan Mijoo” lalu flashback *tarik tisu* “eh! Itu tisuuu gueee! Balikin balikin!”
Jangan dicontoh ternyata minem salah tarik tisu, minem nyomot tisu dari idung temennya. No no itu gak baik. Tips : siapin tisu ketika anda sedang galau dan keluarkanlah ketika keadaan merasa terancam.
Atau missal contoh lainya begini.
Minem lagi nonton momo gesha ditipi “ih..tuhan..(gigitin jari) itu kan yang di fans nin Mijo…ih ih.” Lalu nge tweet kode.

Gak ada yang laen setelah kamu
orang yang baru habis putus, semuanya tiba tiba jadi gelep.
Hati sama fikiranya dark, kayak rumah yang baru habis kena cabut PLN tengah malem, gelep.
Semuanya jadi buta, dan anehnya sehabis putus semua hal dibanding bandingin, dan hasilnya? voting hati pun selalu memenangkan sang mantan.

Tahap selanjutnya yaitu
Akohhh 4l4y,,..
Sebagian orang orang yang lagi galau, tiba tiba akan berubah jadi kaum 4l4yeR5 (baca: alayers)
Kecuali kamu memang uda alay dari sana nya, beda.itu beda.
Orang galau entah kenapa jadi tiba tiba hijrah ke alay, mendingan juga hijrah ke London.
“aqohhhh galauuuu qaqa,.,,”
“qm.. jah4t  bettt eaaa.. #Nomention “ gue juga gak tauk kenapa begini, dan kenapa harus ditambah hastag no mention segala, lah mending kalo emang dikepoin nah kalo si yang dilempar kode aja gak pollow kamu.
Bukan Cuma tulisanya yang berubah, kadang tingkah mereka juga berubah ngondek missal jadi suka ngomong kata kata kasar, yang malah Cuma bikin ilfeel ketika didenger #ieeeuhhbettt (gak gue gak ikutan alay! Itu gak alay, itu salah gaul)
Jadi mending gak usah yang aneh aneh deh, mending jadi kalem aja, lebih unyu :3


Kehilangan
Iya, kenapa begitu?
Karna ketika putus, semua kebiasaan kebiasaan kecil seketika akan langsung hilang sekejap, secepat kuntilanak yang tiba tiba muncul dan hilang waktu kepergok satpam ronda.
Yang biasanya ada yang ngingetin buat bangun pagi tiba tiba jadi berganti sama suara alarm.
Yang biasanya diomelin buat makan, tiba tiba jadi hilang berganti sama admin kepo yang ingetin “uda makan belum mblo?” “uda mandi mblo?” “uda kencing mblo?” “uda boker mblo?”  eh eh uda cukup cukup deh keknya ini..

Rajin
Dan ini dia yang terakhir.
Orang yang lagi galau, akan tiba tiba jadi rajin. Bukan rajin nabung, tapi berubah jadi rajin nyampah status, rajin nangis, rajin merenung, rajin flashback, rajiiiinnn… ? rajin rajin gak jelas deh pokoknya..

Nah segitu aja, kalo kalian biasanya yang mana? ^^

0 comments:

Post a Comment