“shit! hey! are you stupid?! Hah? Can’t you see me!” blalba
oceh cewek itu dengan tampang kesel, Gue Cuma diem dan bilang sorry sorry
doang.
Singkatnya gue ngajak dia makan, sebagai tanda minta maaf
gue ke dia.
Kita mampir ke salah satu tempat makan, disana gue Cuma mesen
galbi doang
dan sebotol soju, dia mesen seporsi jeongol kalo
gak salah namanya itu.
Dari sana kita mulai ngobrol, ternyata dia adalah orang
indo.
Kita sempet tuker tukeran nomor telpon.
-skip-
“hey, gue miko yang
tadi gak sengaja nabrak lo. Sorry ya?” percekapan itu gue awali lewat teks
message.
“hahaha, okelah :D “
“:D lagi apa lo? Eh btw berapa lama lo bakal disini?”
“ih apa deh modus nih lo :p masih lama, masih 2minggu. Ngapa
lo mauk ngajak gue jalan? :p”
“dih! Gak yee :p gue lagi butuh temen nih buat keliling2
korea. Lo mauk nemenin gue gak? :)”
“mmm, gimana ya… :|”
“dih, sok jual mahal lo :p”
“iyadeh gue mauk :)”
“dasar cewek, bilang mauk aja ribet :P”
Dari sana pokonya percakapan gue terus berlanjut, gue
ngerasa nyambung dan bisa lupain masalah gue.
Keesokan harinya gue keliling keliling bareng yona..
Dijalan gue sibuk foto foto sama dia.
“eh lo sebenernya orang apaan sih? Nama lo sok
benerrrrr..bahasa lo waktu itu juga tsah tsah bangetttt” (ledek gue sambil
muterin badan kearah dia, sambil spontan
ngejepret foto nya)
“dih, jangan rendahin nama guee, gue itu masih keturunan
orang korea oyy, bokap gue orang korea dan nyokap gue asli orang betawi B)”
“ahh, gak percaya gak percaya gak percaya” (ledek gue sambil
ngegeleng gelengin kepala)
Gak sadar langkah
kita terhenti didepan Sungai Han, waktu itu uda
malem.
“yukkk duduk yukk” (nawarin kedia dengan senyuman sumringah)
Akhirnya kita pun duduk disana, malem itu cantik banget.
kita ngobrol panjang banget.
“eh lo tauk gak? kucing kucing apa yang paling didemenin
para fans gue?” (ngadep kearah yona dengan pameran gigi)
“eleh sok lu, emang lo punya fans? Baru liat muka lo aja uda
pada ngaburrr wekkkkk :p” (jawab dia)
“apaan lo aja seneng gue ajak jalan. Uda jawab dulu? :)”
“ngarep banget apa ngarep aja nih butuhh jawaban guenya?”
(nyelinguk ke muka miko)
“aleh ini anak, gak asik ah. Lama deh luuu.. dasar
cewek.ribet” (palingin muka, sambil ngejepret sekitar sungai)
“alaah, ngambek nih ceritanyaaa” (sambil nyolek nyolek dagu
miko)
“enggak” (jawab gue ketus)
“oke oke, emang apaan? :)” (ngadep serius ke arah miko)
“gak ah, gak ah.. males gue. Heh!” (sok jutek, lalu berjalan
dari kursi)
“ah lu mahhh, ayolah ayolah.. kasih permen nih permen
yahyah! :D” (rayu yona, sambil ngelendotin ngejar langkah miko)
Hari demi hari, perjalanan gue diisi bareng yona. Kemana
mana kita sama sama. Dia yang nemenin gue kemana mana.
Bersambung




0 comments:
Post a Comment