Gue ketemu mantan gueeee nyihaaaa XD XD
Dengan sok cool, gue pun mendekati pria itu *eh (tutup
mulut)
Bukanlah cewek itu, dengan gaya muka gue yang uda keren. Gue
pun mendatanginya untuk memastikan penglihatan gue masih beres atau uda
nge-min.
“hey” (nepok pundak nya sambil benerin kerah baju)
“eeeh, hey” (dengan tampang sumringah mengenilasa diri gue
yang begitu unyu)
“iya, kamu disini juga toh fatin?” (tiba tiba gue jadi aku
kamu an)
“umm..mm.. i..iya” (masih agak bingung)
“elo siapa ya? Gue siapa ? Yang ini gak ada dinaskah” (lanjut fatin,
yang tiba tiba lupa ingatan)
(ngernyitin mata melongo) “sumpret gue uda keren keren
begini, gue gak dikenali. Segitu tampan kah gue? Atau hina kah gueeeee tuhaannn?!”
(teriak hati gue loncat loncat)
“hahaha becanda gue, iya gue inget lo kok” (sambil ketwa napok
napok badan gue)
Gue pun Cuma ngebelay belay dada yang hampir pecah dengan
sumringah :D
NTower itu entah kenapa jadi begitu
cantik (emang uda cantik sebenernya)
Gue ngobrol, basa basi.. yang gaje gak jelas.
“mik, kamu sekarang kerja dimana?” (Tanya fatin ke gue
sambil nyeruput minumannya)
“mmm apa? Gimana? Tadi itu itu..aku gak tauk sih.. mas ujang
juga uda gak pernah ngasih kabar (sambil garuk
leher gak jelas)
“ih kok malah mas ujang sih?” (gak ngerti ,bête bête gimana
gitu)
“lah emang apaan?” (gue tambah gak ngerti)
“ah yaudahlah, jalan aja yuk.” (narik tangan gue pergi)
Malem itu, rasanya gue gak mauk malem itu lewat dengan
cepat. Ketika lo nyaman dengan seseorang
yang lo mauk dan Yang lo rasa adalah Cuma pengen dia tetep stay disebelah lo, meski
terserah harus ngomong atau enggak.
(sambil jalan)
“mm kamu tauk gak mik, ini itu kan tempat syuting film BBF
waktu Gu Jun-pyo nunggu Jan-di. Waktu Jun-pyo kencan sama Jan-di ,eh tapi akhirnya malah kejebak di
gondola waktu jalan nuju N Seoul Tower” (senyum sambil ngeliat N seoul tower)
“iya, aku inget.
Emang kenapa?” (bertanya dengan polos)
“gapapa, lucu aja” (masih senyum)
Akhirnya kita pun jalan jalan sambil nikmatin kota malem
itu, ngitarin jajanan yang ada dipinggiran jalan.
Kita beli Topokki sama Odong sama kue ringan berbentuk ikan yang
isinya itu kacang merah itau yang bahasa korea nya disebut Bungeop-Pang.
Kita juga mampir ketempat makan, kita cuma beli arak korea
yang namanya itu Makgeolri sama seporsi Bogemmyon + Gimbab
alhasil malem itu apa? Kita jadi anak alay karna kempoyongan antar mabok dan antar sadar.
Gue mauk nganterin fatin, tapi begoknya fatin malah gak mauk
pulang.
Jadi akhirnya dia tinggal dipenginapan gue.
Malem itu, kita Cuma ngobrol ngelandur gitu dikamar gue.
“fatin, kamu tauk gak?” (sambil ngelus rambut fatin)
“apa?” (sambil nengok kearah gue)
“kancut bapak kamu uda ganti belum?” (Tanya gue ngasal)
(fatin Cuma diem sunyi)
“eh,salah” (nepok jidat)
“kenapa kamu tinggalin aku? Gak sadar tah kalo selama ini,
aku gak pernah bisa pergi dan tetep stay
sama perasaan aku ke kamu. dan jahatnya, kamu malah ngilang entah kemana?”
(Kita masih agak sadar, tapi kita gak ada yang memutuskan
untuk pergi.
Malem itu kita sama sama tetep stay)
Wanita itu Cuma diem, tanpa membalas sepatah kata pun.
Diem Cuma tersenyum manis kearah gue.
Tanpa sadar kita berdua ketiduran dengan posisi dia yang
masih menyenderkan kepalanya di pundak gue, matahari uda terbit.
Gue yang terbangun lebih dulu,memutuskan untuk ngebiarin
fatin tetep tidur dikamar gue.
Gue cek handphone gue, yang ternyata ada 10 misscall dan
satu message, dari yona.
Kita gue lagi sibuk baca sms, tiba tiba fatin terbangun.
Bersambung






0 comments:
Post a Comment