Oke gue nge posting lagi kali ini, tapi lagi lagi ini
tentang curhat. Gapapa kali yee (sekali kali) baca curhatan gue.
Jadi gini nih, gue (baru mau) punya temen cowok, taulah gue
memang dari dulu selalu berdoa supaya punya sahabat cowok -__-
Dan kelas tiga gue punya salah satu temen namanya itu paijo
sebut aja gitulah namanya, awalnya sih
anak dikelas, jojong jojong aja kita temenan, eh lambat laun ketika gue dan dia
(paijo) sedang asik bercerita eh malah kita kena kongek, dan semua itu
berlanjut cukup lama. Dan itu semua celakanya membuat gue dan dirinyaaaa
menjadi sedikit jauh, gue yang sebenernya biasa aja jadi agak males kalo harus
curhat lagi,begitu pun sebaliknya.
Dan semenjak libur kemaren kita uda (deket) temenan lagi, eh
suatu ketika siang tadi.
Ketika gue sedang asik dengan acc akun twitter gue, biasa
anak gahol yang lebih tepatnya digahol li sama anak yang gahol, gue sibuk sama
akun twitter sebelah sampe lupa sama akun sebelah (gimana kurang gaul gimana
lagi bahasa gue?)
Ketika gue lagi asik belajar tentang jepang dan sibuk nge
tweet gue seneng mempelajari hal baru. Tiba tiba gue dapet telpon dari temen
gue
Lagi main timeline sebelah, “zzzzz” tiba tiba tangan gue
bergetar,rupanya gue dapet telpon.
“hallo bel?” (dan rupanya itu bela)
“tam tam? Kamu gak lagi main twitter ya”
“enggak kenapa? (sebenernya maen akun sebelah)”
“kamu buka twitter deh” (suara dia begitu senang nan
excited)
“emang kenapa?” (suara gue datar)
“itu loh coba cek trending topic?!! Penting banget!” (suara
dia semakin semangat dan kecetit)
“emang apaan sih, trending apa? Ngomong aja skarang?” (paksa
gue)
“uda cepet aja buka?! Penting tauk! Tut..tut..tut (telponya
mati)
"ah, pasti ini tentang idol nya salsabila itu masuk ttww nih" fikir otak gue,lalu sesegera mungkin gue keluar dari akun sebelah menuju keakun
sebenernya (gak ngerti? Yaudah!!! Yaudahhh!!)
Dengan begitu polosnya gue buka TTWW dan isinya adalah
#ELFsicoAtraePero gue bingung melihat kenyataan itu,karna gak nyambung samasekali dengan fikiran gue,jadi gue pun cek TTI tapi malah jadi tambah
ngacok. Meski begitu karna gue penasaran dengan lugu dan polosnya gue mention
like this,saking penasaranya gue sampe typo dan salah mention -__-
Dan gue semakin bingung melihat isi dari mention bela dan maewa
yang muncul di tl gue, lalu gue pun membalas seperti ini.
Awalnya sih Cuma
iseng,karna gue gak ngerti -__-
Tapi lama kelamaan selisih sekitar setengah jam man, gue
iseng cek mention.
Eh mampus isinya begitu..
dan setelah membaca itu gue baru mudeng apaan itu yang disebut Trending topic sama anak tuyul itu.
dan setelah membaca itu gue baru mudeng apaan itu yang disebut Trending topic sama anak tuyul itu.
Sbenernya juga gue mah santai santai aja, malahan gue ketawa
ketawa waktu stalkingin penyebab awalnya, orang gue gak suka yahh gue nyanteeee dan awalnya gue juga males nulis beginian,soalnya karna tulisan ini gue gak jadi nonton faith tapi
karna bangun tidur tadi gue jadi sedikit kepikiran maka jadilah gue nulis ini.
Dan karna gue tauk paijo agak sensitive orangnya
dan gue rasa karna bakal kena sering semprot gue yakin deh,setelah ini gak ada yang bisa gue tanya tanya lagi -__- lagi pula gue kan niatnya Cuma pengen temenan, gue sms san sama anak itu juga jarang,sekalinya sms san pasti saling ngomongin gebetan -,- dan seharusnya tau lah ketika gue uda anggep seseorang temen/sahabat sama cowok, itu artinya gak mungkin lah gue bakalan suka,ciyus ._. (sejauh ini sih gitu)
ah uda ah,pokoknya gue harap gue punya sahabat cowok! -__-
dan gue rasa karna bakal kena sering semprot gue yakin deh,setelah ini gak ada yang bisa gue tanya tanya lagi -__- lagi pula gue kan niatnya Cuma pengen temenan, gue sms san sama anak itu juga jarang,sekalinya sms san pasti saling ngomongin gebetan -,- dan seharusnya tau lah ketika gue uda anggep seseorang temen/sahabat sama cowok, itu artinya gak mungkin lah gue bakalan suka,ciyus ._. (sejauh ini sih gitu)
ah uda ah,pokoknya gue harap gue punya sahabat cowok! -__-
#sekian wassalam!

0 comments:
Post a Comment