Cuma mau share, tentang hari ini. Share itu kan berbagi,
tapi ini sih pengen cerita untuk gue doang sih, tapi ya gak dosa juga kalo ada
orang lain yang baca. Tapi sih sebaiknya, gak usah baca deh :p ;)
Cerita yang sedikit konyol jelang lomba.
Bukan konyol sih sebernya, kurang persiapan aja.
Dari 5 anak yang ikut lomba hari ini, Cuma trisna sama rio
yang niat. Yang lain? Gelabakan.
Gimana enggak, gue yang abis seleksi waktu itu dan gak
ngarep” banget kepilih sampe akhirnya gue jum’at kemaren dibilang ikut, juga
gak ada persiapan sama sekali, gue pikir lomba nya besok selasa.
Dimulai dari gue.. (cipta puisi)
Yang lagi nyantai ngeluarin buku buat ngerjain PR fisika,
dipanggil sama salah satu anak buat keruang piket.
Yaudah gue dateng, eh nyampe depan kantor malah disuruh
ambil tas. Katanya pagi ini kita harus siap berangkat buat lomba.
Lah eh eh, ya gue shock! Gue gak belajar dan gak cari
refrensi coba -___-
Sedikit abaikan tentang gue.
Karna cerita gue itu sedang sibuk cari bu budi, cari helm, cari
mba luna, telpone aldy dan ambil tas.
Sekarang kita ke Aldy. (solo song)
Iya, aldy adalah salah satu peserta solo song.
Dia yang notabene nya sekelas dengan gue, jadi gue harus
nelphonin aldy buat dateng kesekolah.
Iya, anak ituuuuuu.. dia itu malah gak masuk sekolah, karna
salah pake baju katanya azszsz..
Lanjut ke mba luna. (baca puisi)
Aduh duh, mba luna.. mba luna..
Gue nyari nyari dia dikelas, dan uda sampe kita tinggal
berangkat duluan coba.
Dan ternyata apa? Dia itu lagi sakit.. dan waktu ditelpone
malah dia sedang asyik dengan luluran minyak pijitan.
Sakingnya coba, Mba luna, enggak mandi waktu ikut lomba. Tubuh
dia aja masih luluran minyak.
Rio,krisna. (solo song)
mereka berdua, gak ada masalah. uda pada punya persiapan
beserta kostum.
Lanjut ditempat perlombaan.
Guru masih sibuk nungguin kehadiran mba luna.
Sedang krisna dan rio lagi sibuk ambil nomor peserta, dan
aldy yang uda sampe duluan disana, karna rumah dia gak begitu jauh.
Liat penampilan aldy. Salah pake baju. Dia pake kaos, jins
item, sama sendal jepit. Uda persis kayak orang ngajakin main -_-
Gue nemenin dia pulang kerumahnya ganti pakaian, cukup lama.
Cukup bikin gelisah, karna gue aja belum persiapin apa-apa.
Syukur deh kelar tugas dia, walopun harus pake sepatu kerja
bapaknya. Ya okelah.
Meski waktu nyanyi dia, sempet nerveous dan diem waktu
nyanyi. Iya dia beneran diem waktu musik mulai, dan malah matiin mik ditengah
lagu -_-
Gue.
Setelah nemenin aldy tadi, gue yang kebetulan bawa notebook.
Langsung deh cari bahan dan sedikit baca bahan, biar gak ngebleng2 amat waktu
ngarang puisi entar.
Ya alhamdulilah sih, waktu belasan menit tadi cukup membantu
mengerjakan.
Sedang maba luna gimanaaa? Aduhhh gak tega gue liatnya,
wajahnya waktu pertama kali dijumpai itu sedikit lemas banget...
Gue sempet lait mba luna maju baca, gue liat
diending-endingnya sih uda total, uda merangkak rangkak dan bermuka merah
dengan ekspresinya.. syukur kita kelar.
Rio nih.
Wah.. anak ini sih santai banget nyanyi nya.. nyaman, dan
gayaa nyaa ahahaha
Pokoknya enjoy dan menguasai lagu lah. Walau katanya, waktu
hari jum’at suara dia sempet habis total gara gara terlalu semangat latian
dihari kamis. Tapi hasilnya hari ini dia mah fine. Malah pacarnya sempet dateng, dan kasih dia
kue ulang tahunnnn.. uhhhhh
Kalo krisna, krisna oke sih.
Tapi gue sedikit gak tega liat dia, dia juga sih nyanyi lagu
agnes. Dan kedua orang yang sebelum dia itu berturut turut itu nyanyi lagu itu,
mana itu yang bagus bagus juga.
Gak tega nya itu, ibu nya itu loh masa abis dia tampil, ibu
nya malah bilangin penampilan anaknya jelek, dan nyuruh buat langsung pulang
coba -.- kan kasian krisna nya, bikin down aja.
jelang lomba, uda.
waktu lomba uda.
sekarang moment waktu selesai lomba.
selesai nulis sama baca, kita sih saking alimnya. gak tau ini antar alim atau antar molorin waktu atau emang gak tau jalan. sampe sampe gue dan mba luna buat sholat dzuhur aja harus ke masjid prumnas -_-
dan gagal mesen makan, cuma gara2 ditelpone bahwa kita dapet nasi bungkus dan segera disuruh ke dinas -_-
dan tau nya disana itu punya musholah,dan kita makan seperti anak ilang.
abis itu ngobrol aja uda kayak trio didepan, mirip anak gak keurus -_-
Pengumuman lomba itu jam setengah lima.
Bayangin betapa jenuhnya kita menunggu itu disana -_-
Dan tau bagaimana hasilnyaaaaaa?
Taraaaaaaa!!! Kita.. kita.. kita... semua!!!!... jeng
jeng!
Kitaaaaa kita kalah!!!! Iya, diantara kita gak ada yang
menang!!! Wele yeeee yeeee! :D
Cerita ini, cuman buat cerita kok. Cuma buat jadi “oh dulu
gue pernah gini ya”
Oh iyaa, kalo seandainya salah satu anak yang gue tuliskan
disini baca. Kalo ya, kalo.
Dan kalo merasa mungkin dipermalukan, atau malu. Gue minta
maaf. Ini Cuma buat jadi kenangan buat gue aja sih. Toh salah siapa juga baca
ini, kan diawal gue sudah menyarankan kepada siapa saja untuk gak baca ini. Yeyeye,
anggap ini buat dikenang aja ya.

0 comments:
Post a Comment