Almet kita emang beda beda, tapi tujuan kedepan kita insyaallah masih tetep sama.
If its meant to be it will be, kita bakal ketemu lagi, pasti. At a better place with a better fate.
We will buddies, we will.
I'm gonna miss you, pasti nanti akan ada masa kangen kalian, kangen ngeliat muka kalian yang selalu nongol pertama kali abis bangun tidur dan jadi yg terakhir ditemuin sebelum tidur belom lagi kalo ketemu kalian lagi dimimpi etdah yang sirkulasinya ketemu kalian lagi ketemu kalian lagi, akan ada masa dmna kangen nge gembel bareng pake baju kebangsaan, kangen ngeliat kelakuan bapak ayam ayam yang mulai dari masang air mancuran trus 2 simbol patung ayam juga lampu diskotik sampe akhirnya juga merambah ke kolam ikan depan rumah dududu, kangen lewat semak semak,kangen lari lari karna telat trus di omelin kak laura,kangen belanja sayur di pasar modern trus ketemu pedagang yang jualan pake bahasa inggris dan kita terpesona eh nyampe kosan malah kita rugi karna nama sayuran sama sayuran yang kita dapet gak sesuai, kangen beli richeese,beli chatime..karna disini gak adaaa, kangen salawatin gedung,kangen masak, kangen nge janjiin ke abang abang jualan pake kata "biar langganan sampe 3 tahun kedepan ya mas", kangen nyusup jadi anak ilegal,kangen ngaku jadi anak stan sama abang gojek sampe waktu itu salah mengakui ke orang waktu jogging di jogging track stan sama bapak bapak yang ngajakin ngobrol, yg dulu gua masih gak tau jot waktu ditanya agak bingung karna ternyata dia adalah orang pajak yang lagi dapet tugas di bintaro untung aja jawaban gua tepat walau abis itu gua kabur sih, kangen jalan sama kalian trus sama satpam bawa barang pindahan ditanyaiin "kalian gak uas dek?" 'ya pak nanti siang' kangen tidur kayak pepes,kangen diajarin tpa,kangen ngelakuin hal aneh tiap mau pulang,kangen rebutan jadi makmum karna gak ada yg mau jadi imam, kangen dibilangin 'berisik', kangen dibilangin maaf ya dek bisa gak kalian tidur aku dari tadi gak bisa tidur kalian berisik banget di jam 3 pagi itu lagi ngomongin gebetan anak ipdn dudu
Kangen ketawa dg alasan yg gua sama elza aja gak ngerti kenapa jadi lucu,kangen karaukean lgu mabok 'bad ass' nya elza,kangen sepayung sama elza,kangen waktu terakhir lari lari sama elza karna kecapean cari kosan cindy di deket atma, kangen kejadian gak normal tiap kali pulang sama maris, mulai dari di tolak grab untuk peryama kalinya, trus angkutin barang dari perkeci buat ketemuan di bendungan eh malah di tolak grab eh trus rasanya uda mau mati angkut barang ke gerbang belakang stan kek taik emang, kangen pertama kali naik pesawat bareng maris yg rasanya gak jauh beda dari damri, kangen naik damri yg rasanya oleng olengan sampe takut maris terlalu nempel ke kaca takut jatoh,kangen kangen omongan "anah anah, nyesah wat" nya maris, kangen kamar diberantakin maris, kangen qaktu kamar atas mati lampu jadi ngungsi minep dikamar maris, kangen ocehan tentang ibadah dari qarin, kangen anak itu ngomong "jadi ini aku yang salah, gitu?" kangen suara nada dering qarin yang bikin inget gojek, kangen suka ngajak anak itu pegi spontan mulai dari ke jakarta sampe ke lotte
kangen ngetokin kosan qarin waktu dia masih di kalimongso, kangen nge chat via kertas blind test post test di kelas akun, kangen pukul palak qarin trus marahan,kangen sikap anehnya yg selalu gak cocok buat sok imut, kangen ngobrol di kosan nyampe pagi ngomongin dari hal yg paling gak penting sampe yg agak dalem wkwk eh jadi inget waktu minep bertiga di wismania yg kita ngobrol ngomongin doraemon spongebon jam 3 pagi yg ternyata bikin maris gak tidur padahal besoknya dia ada kelas pagi, kangen kamu ngajarin itu tabah bangett kayak ngajarin anak tk,kangen ajaran cindy kalo masak haram pake micin tapi royko boleh karna halal-an toyiban,kangen waktu ngeliat ekspresi cindy angkut barang waktu pindahan ke sarmili
kangen waktu pertama kali bawa beras dari harmony ke perkici karna itu pertama kalinya bawa beras 5kg itu rasanya pengen dilempar aja, kangen masak didapur trus makan depan tipi sambil ngobrolin tentang politik sampe ke artis hollywood, sampe ke korea juga, kangen nge gosipin bu sri yg gak ber pri ibu kosan, kangen nimpukin mangga untuk terakhir kali nya sebelum pindah kosan,kangen waktu liat kaki kamu nyemplung di got waktu pasar senin di kalimongso, kangen gurame,kangen kamu nasehatin sama maris dikosan maris waktu pertama kalinya minep ditempat maris, kangen juga dikagetin cindy di depan gki kiraiin anak punk wkwkwk
kemaren tanggal 12 kebintaro bareng maris naik damri yang kelas eksekutif sumpah norak banget, harganya juga gak jauh beda dari harga tiket pesawat aduduh.
nyampe tanggal 13 subuh trus langsung packing baju trus pagi itu juga langsung jalan ke STP nemenin maris daftar eh malah langsung spontan ke ragunan nyampe siang, trus sore nya baru pulang ke kos trus ngobrol sama elza juga yang baru dateng trus packing lagi dibantuin elza trus jalan lagi poto studio sama poto box di BP padahal kemaren kemaren niatnya mau ke jkt aja mau nonton,karokean,sama poto studio tapi karna waktu jadi batal, kita keluar poto juga semua toko mall uda tutup dan gelap,trus masih lanjut juga makan depan bp baru pulang,pulang juga gak langsung tidur karna ahrus angkut kasur dan mutusin tidur dikamar mba modi dulu,cuma tidur beberapa jam pada risih karna mati lampu trus pada pindah tapi saat yg lain pindah gua juga ikutan bukan buat tidur tapi buat sholat sekalian packing lagi, trus baru deh tidur setengah 6 pagi, trus pagi nya angkutin barang packing dibantuin mereka juga kebawa,jadi saat semua orang pada masuk kosan gua malah keluar kosan tapi biar ajalah biar pada kayak anak ojt, trus abis itu siap siap lagi buat ke bsd cari kosan cindy yang bikin jalan jauh bangett kaki yang uda lecet karna kelilingin ragunan 5 kali makin parah, untung tingkat lelah gua dan elza sama karna yang lain pada kayak punya nyawa cadangan -_- siang nya akhirnya kita pulang dan itu juga ngeburu waktu sama jadwal gua mau pulang disore itu, untung aja keburu. cindy juga langsung pulang ke purwakarta,maris juga langsung pulang ke ps.minggu, elza juga balik ke cileduk sore itu, jadi hari itu kita semua pisah, gua pulang bareng sodara gue yang juga mau ke lampung jadi 2 hari itu demi biar bisa jalan bareng kita rela banget gak peduli lagi rasa capek dan lelahnya mata jalan siang siang demi biar quality time.
waktu gua nginjek kamar kosan untuk pertama kali setelah tkd, gua ngerasa gak suka lagi sama kosan itu,jadi ngerasa asing,gak betah, tapi kalo itu kosan gua,gua masih mau sih nemenin qarin pulangnya ditunda walau gimana pun dia kan gua peduli sama temen gua, tapi apalah harus pulang cepet juga..
yaudalah sekian deh, bye byeee





0 comments:
Post a Comment