Monday, 18 December 2017

legal entity (final)


sebelum ini, di beberapa jam sebelum lomba.
kita tidur jam 4 pagi, dan jam 2 gua sama jodi baru selesai nge cut Putusan Sela dan Putusan akhir di putusan akhir  yang gimana si rasanya kerja di waktu lelah dan otak juga mata harus berkerja, itu beberapa jam sebelumnya diwaktu latian sidang yang sumpah mentah sementah mentahnya kita dibilangin ketuplak kelompok sampah haha makanya jadi gila dan lanjut latihan sidang dengan sumpah ngantuk sengantuk ngantuknya, bangun jam 6 jam 8 nya kondangan lebih tepatnya makan gratis disamping rumah tetangga marsinta. mabok emang.

gua ceritakan kenapa gua balik lagi dikelompok ini.
karena pada fakta nya gua memang suka PSBH, tapi disisi lain IMCC lama lama melelahkan, menekan dan niat gua cuma pengen punya ukm punya ilmu itu nambah satu beban, yaitu TIM.
karena TIM juga, akhirnya ngebuat gua balik. gua gak tega, karena kelompok ini itu enak banget, alau sebelumnya gak pernah kenal karena gua cuma kenal yang deket ya yustika karna yustika itu penghuni setia kelas B sama kayak gua dan yang lainya penghuni setia kelas A. tapi tuh bisa nyampur, nyaman tapi karna tetap gua merasa ambang batas lelah dan kemelencengan dari tujuan masuk PSBH akhirnya gua cabut.
tapi selama gua cabut, gua mikir juga gimana nasib mereka uda gua gak ada, nurul juga gak ada sedangkan jumlah kelompok nge press banget dan mereka bahkan rela double peran.

kalo mau egois gua pasti uda masa bodok dari jaman dulu, tapi kalo uda bawa bawa banyak orang, itu berat.

itu waktu abis babak penyisihan


itu kahlani, dia adalah anak yang paling sering nangis dikarantina. hatinya tuh lembutt banget.
dia nagis karna kelompok kita gak dapet yang terbaik terbaik kecuali di Top 10 delegates.
dia kesel sama juri juri di Camber B dia kesel kenapa kita harus berada di Camber A,tapi nangis nya malah bikin lucu aih wkwkwk

abis kahlani nangis, akhirnya kita nge bahas tentang lomba hari ini.
ya dari sistem penilain juri,kelompok anggota lain dan segala macemnya, ada banyak hal yang agak bikin kecewa sih tapi yaudalah yaa baiar adil juga Hahahaha


1 comment: