Pelaku utama, gambar diatas itu pemeran utama,terdakwa. Terpidana bahkan.
awal masuk PSBH itu iseng, tau juga karena temen bilang PSBH itu bagus.
ternyata emang bagus.
sampe ada IMCC awalnya excited banget, lama lama karantina nya hampir tiap hari. bahkan sampe muak, capek secapek capeknya nge berkas karena tidur itu paling cuma sejam dua jam dan kampus serasa ukm dan ukm serasa kampus, tidur suka dilantai dan bersyukur kalo kebagian kursi walau kaki kelipet dan atau paling standar nya tidur dikamar tapi akhir akhir karantina kamar itu seringnya jadi uda kayak pepes karna yang jarang dateng jadi sering dateng hahaha jadi kalo tidur buat puter badan aja gak muat lagi saking penuhnya.
gua sampe pernah liat kahlani gak tidur dan mojok dipinggir pintu kamar kak reviza karna gak muat kasurnya,untung gua bangun jadi dimuat muatin dikasur.
grup ini itu menyenangkan, sayang sama anak anaknya cuma gua bener bener muak sama karantina. gua pengen cabut,tapi gak pernah berhasil buat bilang mau berenti. gua sampe mikir yaudah keluar dari PSBH aja sekalian, capek gua sering sakit.
tapi banyak banget hal yang bikin gak bisa keluar, mulai dari dibilang "gak usah keluar tanggung"
atau baru dateng trus mau ngomong ke tutor tapi baru duduk 10 menit uda dikasih tugas baru, gitu aja terus, atau misal niat mau bolos udalah selesai aja tidur dikosan eh tapi malah di chat chat, atau aktu itu nih uda niat kabur eh malah kamar kos diketokin, atau niat juga gak dateng tapi ternyata ntar kumpulnya disamping kosan gua, atau juga uda fix bilang keluar karna ide nurul aja berani bilang cabut, eh tapi besoknya dijemput lagi dikosan.
eh tapi ada yang lucu deh waktu gua fix keluar itu.
hari itu H-3 gua bilang cabut jam 12malem waktu karantina tempat kak reviza, pada kaget bla bla lah yaa..
besoknya karna gua uda ngerasa bilang cabut ya walau jawaban gua dijawab entah keluar entah enggak,tapi gua uda masa bodok. besoknya gua ngerasa senang, tenang bangettt, happy lah pokoknya gak ada beban.
sampe malemnya, marlinda nginepkan dikosan karna sakit juga.
tapi eh tiba tiba ada segerombolan kawan nge jemput buat karantina malem itu juga, setelah diskusi panjang akhirnya gua gak ikut karantina. malem itu gua jadi pusing lagi, ditambah marlinda juga pusing, sampe muntah muntah.
semeraut lah gua malem itu, trus akhirnya jam 12 malem itu gua pesen paracitamol ke gojek uye, trus bikin PPT nya marlinda juga, malem itu gua uda kayak anak karantina betulan pikiran gua rame banget.
esok nya dengan berbagai pemikiran yaudalah gua fix gak jadi keluar.
Malam setelah lomba besok nya mau masuk final.
sumpah itu tidurnya enak banget, karena malem sebelumnya itu tidur jam 4 pagi dan bangun jam 6 paginya dan tanpa tidur siang.
kan blog itu sifatnya umum, seperti video ini kok tidur bareng cowo?
iya, betul tapi itu pisah. apalagi mungkin suatu hari dipertanyakan kok dikamar cuma dua orang, fix itu biasanya gak kayak gitu, lagain besok nya pagi pagi yang gua tau ada kahlani juga tidur disitu. wkwkwwk
kan blog itu sifatnya umum, seperti video ini kok tidur bareng cowo?
iya, betul tapi itu pisah. apalagi mungkin suatu hari dipertanyakan kok dikamar cuma dua orang, fix itu biasanya gak kayak gitu, lagain besok nya pagi pagi yang gua tau ada kahlani juga tidur disitu. wkwkwwk


0 comments:
Post a Comment