Thursday, 7 December 2017

mereka uda cukup.

postingan ini saya buat sejam sebelum berangkat ke karantina.
insyaallah gak akan panjang, karena keterbatasan waktu.
tulisan ini dibuat,cuma buat jadi pengingat aja.


buat 5 desember.
yang tau tentang tanggal itu cuma kawan yang uda lama kenal,yang kenal nya uda dari dulu.
dua hari yang lalu gak enak badan, biasalah akhir akhir ini badan saya agak gak cocok diajak begadang akibatnya suka gitu deh. jadi balik kampus langsung tidur dan gak main hape.
sesekali liat sih ada beberapa chat dari temen, ada yang dibales ada yang belum sempet dibales.

bangun tidur,liat hape trus liat juga banyak dari ig.
dan ternyata video nya so cuteee.
setelah liat itu, saya jadi mikir.
kenapa ya gak saya luangin waktu buat ketemu kawan di hari ini.
jadi ceritanya dari kemarin nya itu marlinda ngajakin main, tapi saya bilang insyaallah.
dan akhirnya disepakati untuk di cancel abis saya pulang kampus, karena saya mau karantina dan lagi gak enak badan dan marlinda juga lagi gak enak badan.

tapi setelah ngerasa apa salahnya toh ini hari penting, yaudah jalan aja.
tanpa pikir panjang akhirnya ke kosan marlinda,dan tanpa mikir juga gak ada duit.
diwaktu gak sadar gak punya uang, saya sebenernya mau ajak duli juga makan kek kemana lagian udalama juga gak pernah pergi dihari yang menurut saya penting tapi di cancel karena gak ada uang, lagian dia juga lagi sibuk ukm.

sore itu, saya ikut aja mau diajak main kemana.
kita pergi kedua tempat, satu tempat biar makan kenyang harga mahasiswa.
karena level pertemanan kita uda tinggi, jadi kita bayar masing masing wkwkwk
dan jujur itu pertama kalinya saya ngebiarin kawan saya dihari ulangtahun buat bayar sendiri tapi yaudalah sama marlinda ini.

tempat kedua marlinda ngajakin makan di sini,bagus tempatnya tapi makanannya enggak.

ya jadi pesen yang seadanya aja, tapi saya yang bayar.
marlinda tuhkan gak tau malu ya, gak ditempat pertama maupun ditempat kedua.
dia turun kebawa ketempat acara live music buat request lagu hbd trus ngidupin lilin kebangsaan yang tadi dibawa dari tempat pertama.
antara malu, tapi entah kenapa seneng juga sih karena ternyata seenggaknya yang nyanyi bukan marlinda nya hahahahaa :p


akhirnya saya bisa lupa, sama ukm disini.
trus eh tumben kepin nelpon juga setelah uda agak lama anak itu gak kasih kabar lagi.
kepin itu kan kalo nelpon mana cukup semenit dua menit ya,minimal setengah jam ya biasanya.
tapi karena marlinda uda bete dikacangin, jadi cuma beberapa menit dan uda malem juga posisinya jadi selesai deh.

sekian.
karena terlalu malem dan takut listrik kos mati jadi numpang nginep dikos marlinda pake baju tidur yang dia kasih hehe dan untung sebelumnya uda izin gak karantina karena saya ada urusan.


then

dan yang dibawah ini, adalah full version nya dari video yang pertama yang saya ambil dari ig mereka.

video itu saya ambil dari channel youtube qarin, iya kali ini yang ngerjaiin project video qarin bukan cindy wkwkwkw
jadi itu postingan pertama nya sebagai pembuat video, buat newbie keren lah walau gambar belum HD hahahaha dan videonya gak bisa di play lewat hp hahaha :D so cuteeee :3

jadi pengen ke bintaro lagi.
semoga ada rezeki dalam waktu dekat buat kesana entah rezeki itu datengnya dari mana yang penting halal. salah satu yang bikin lpengen iburan tapi mana mungkin diijinin sama orang rumah kalo bukan dari uang sendiri.



ps: semakin tambah usia, semakin sadar ternyata kehadiran dan waktu itu tuh yang penting banget, serius. hadiah itu bonus tapi waktu itu yang utama. so thanks :) 

0 comments:

Post a Comment