Tuesday, 30 January 2018

Sekian.

eh tulisan gue tadi kepotong,baru tau gue nulis di blog ada batesannya (?)
Yodalah singkat aja,alhamdulillah satpam yg punya helm gak ditempat jadi gak dimarahin yg punya.
Tapi sial nya gue dimarahin sama ibu kos gue karna gue dan sepupu gue pulang nya kemaleman jadi ganggu dia tidur buat buka gembok kosan.

Sekian,

Eh gak deng besoknya masih renang.
Kalo gue gak kecapean aja gue niat nya mau ke renang lampung walk tapi hari itu gue Capek dan keinginan tidur masih kuat sekalii karena semalem gue cuma tidur  3jam.
Maris tau kenapa dua hari itu gue gak bisa tidur.

Sekian, renang adalah penutupan. Semua nya keliatan baik baik waktu renang tapi ternyata gue lupa bawaiin jarum pentol,mana kita gak pake helm,dan ilangin kartu parkir wkwk
Kesimpulan hari itu menurut gue, gak waras, maap ya maris kalo gue gak jelas,nekad,dan tak terencana wkwk tapi gapapa lah ya karena punya temen yg jalan nya normal normal aja itu uda terlalu banyak kan.😂
Oke bye panas tangan gue ngetik panjang panjang di hape.

Semoga ketemu lagi jadi orang kaya betulan ya maris. Biar hedon nya kita itu gak bisa disebut hedon karena uang kita itu berlimpah. Aamiin.
Semoga kamu dapet kawan yg baik disana, aku juga wkwkw semoga kita sukses See you soon!! Thanks for That day😁😁😁😁

0 comments:

Post a Comment