Tuesday, 30 January 2018

Dilan part 2

Sesuai postingan sebelumnya.
Aku tulis ya.

Ehh stopp, ini enaknya pake aku? Saya? Atau gue ya?

Yaudalah ya suka suka aja.


Mulai dari yang mana tapi ya?
.
Ok, cerita yang lebih lanjut kali ya.
.

Finally terwujud juga ya main nya.
Aku sama maris itu punya watak yang beda banget, jadi inilah yang ngebikin tiap kali kita jalan bareng pasti absurd parah,gak akan fix tepat.

Kenapa aku ceritaiin kepribadian kita buat mengawali tulisan ini adalah karena pasti berpengaruh untuk tulisan ini berlanjut dg sinkronisasi haha

Maris, edisi maris kayaknya postingan ini. Kenapa enggak? Karena kemarin itu bukan Main lagi tapi kayak uda ngebooking anak orang entah gw yg nge booking atau dia si yg sebetulnya ngebooking gw? Tau lah yg pasti semua nya fine fine aja ya.

Aduh panjang bgt pembukaan tulisan ini, tapi gimana ya biar nyambung.

Maris, itu anak yang begitu terencana. Sejak dulu,sejak pertama kali kenal.
Sedangkan gue itu bukan anak yg kayak gitu.
Itulah yg membuat kita suka riweh sendiri.
Ingetkan mau pulang ke lampung dulu tuh gimana riwehnya nyatuiin kepala.
Sekarang juga gitu.

Maris juga sadar itu sih, gue tuh gak bisa kalo ditanyaiin besok kita mau main kemana aja list nya? Mau makan apa abis ini? Mau ngapain aja abis itu?Dsb.
Karena gue gak akan tau jawabannya.
Inilah asal usul kita mau main kemarin aja riweh.

Jadi kemarin tepatnya kemarin lusa ya.
Gue main bareng maris dari jam 09am dan pulang jam sekitar 09.30pm kita janjian di GSG unila, mau main tapi helm cuma satu, singkatnya karena gak dapet helm dan gue ngeliat helm di tempat pos satpam dengan modal nekat akhirnya pinjem dan dipinjemin dengan persyaratan helm nya dipulangin sebelum malem.

Hari itu yg gue inget syaraf kewarasan gue hilang. Gak ngerti lagi kita tuh ngapain sebetulnya bisa betah bgt dalem transmart ya walau gak full disana. Tapi Bayangin sampe abis magrib di transmart yg hampir gak ada tempat yg gak dikelilingi mungkin cctv aja bosen liat muka kita ada dimana mana.

Oh iya, ini judulnya dilan tapi belum disebut sebut ya dilan nya. Ok, alhamdulillah ya ini nonton dilan, yang gak ngebosenin ditonton dua kali dan berhasil gak bikin orang yg nonton boring, jadi kemarin itu nonton Film ini kayak rasa bioskop pribadi paling berisik dan banyak komen wkwkwk


Hari itu uda kayak orang kaya lah ya, walau ada momen dimana waktu kita mau main wahana trans studio mini itu pake uang pecahan gitu gue liat sampe mba mba nya itu ngitung nya sampe 2atau 3kali buat mastiin kalo uang kita pas.

Dengan rasa penasaran yg tinggi akhirnya kita bisa naik roller coaster mini,gue pikir ini permainan cemen tapi setelah gue duduk jelas tangan gue gemeteran tapi gue liat maris excited dia malah uda siapin hp waktu uda duduk nya itu tapi diambil sama mba mba nya wkwk
Gue baru tau ternyata permainan itu nyeremin tangan gue sampe kesemutan, gue gak berani sedetik pun buat buka mata jirrr, nama yg gue sebut cuma Allah sama maris fix gue takut kelempar, kalo maris dia takut tapi sampe gak bisa menjerit karna dia membuka matanya.

Aduh kalo diceritaiin detail panjang. Jadi pada inti intinya, Hari itu gue atau kita ya? Keknya kita, mencoba hal yg belum pernah kita coba, makan yg belum pernah kita makan, dan ketempat yg uda pernah kita datengin aja tapi.

Dan malem nya gak cukup di transmart akhirnya masih ke mbk juga, disini nih rasanya Was was mulai terasa karena kita belum pulangin helm, dan setiap panggilan telpon atas nama tamara atau maris membuat deg deg an dan bener aja helm nya ditanyaiin.

Jadi jam 9malem baru keluar dari mbk, dan dijalan grimis dong untung gak jadi ujan betulan. Dan untuk menyogok tukang helm kita beli nasi goreng, sambil beli nasi goreng maris bilang gini "tam pelintir pelintirin tali be*a"
"hah? Apa maris tali be*a kamu kepelintir?"
Gue pikir punya maris copot ternyata itu katanya cara biar orang gak jadi marah.
Yodalah dengan polosnya gue ikutin aja mitos itu.




2 comments:

  1. Jadi intinya itu hari yang menyenangkan yaa, banyak makan baru, kegiatan baru, hehe. Ikut seneng aja gitu, lagian bingung segala mau pakai kita atau gue juga, ngakak :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga ngakak liat ada komentar beginian abis bangun tidur wkwkwk

      Delete